header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Darul Falah Dsn. Butuh, Ds. Senden, Kec. Mungkid, Kab. Magelang dan Masjid Baitul Izzah Ds. Senden, Kec. Mungkid, Kab. Magelang.

#Kegiatan Bersih-bersih Masjid Darul Falah Dsn. Butuh, Ds. Senden,  Kec. Mungkid, Kab. Magelang dan Masjid Baitul Izzah Ds. Senden, Kec. Mungkid, Kab. Magelang.

Jum'at (22/03/2019) kegiatan Bersih-bersih Masjid Tim Bersih-bersih Masjid Darul Falah Dsn. Butuh, Ds. Senden,  Kec. Mungkid, Kab. Magelang dan Masjid Baitul Izzah Ds. Senden, Kab. Magelang. 

Adapun personil Tim Bersih-bersih Masjid Darul Falah Dsn. Butuh, Ds. Senden,  Kec. Mungkid, Kab. Magelang.

Armada 1:

1. Mas Azizz

2. Pak Nur Rohman

3. Pak Aris

4. Pak Slamet

5. Pak Joko

6. Pak pak samsul

7. Pak Maradona

8. Pak Arif

9. Mas Rachmadi

Armada 2 :

Personil Masjid Baitul Izzah Ds. Senden, Kec. Magelang : 

1. Pak Ust. Hari

2. Pak Totok (amir)

3. Pak Taufik

4. Pak Kuntoro

5. Pak Enggar

6. Pak Arif (omah boto)

7. Mas Giri

8. Pak takmir

Terimakasih kami ucapkan kepada Tahmir masjid yg telah mengizinkan masjid nya dibersihkan TIM BBM MAGELANG,  Terimakasih pula kepada sahabat BBM magelang yg telah hadir dan turut membersamai kegiatan rutin bersih-bersih masjid wilayah magelang. Semoga Istiqomah dan apa yg sudah di korbankan baik, waktunya, tenaganya maupun yg lainnya diganti Allah Subhana Wata'ala dengan yg lebih baik lagi. Aamiin

Tetap semangat sahabat TIM BBM MAGELANG. Selalu luruskan niat karena Allah Subhana Wata'ala semata. Melalui bersih-bersih masjid magelang kita siarkan dakwah kita untuk lebih mencintai masjid dan memakmurkan masjid. Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar. 

Sedekahkan waktu kita untuk kegiatan Bersih-bersih Masjid. Pekerjaan mulia hadiahnya indah, tetapi tidak semua orang mau melakukannya.

Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini : | Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494

| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto

Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke : +62 812-7628-776 *Informasi dan saran:*

📱 BBM-Center :  0859-5654-1972, 0815-10656-456, 0812-1553-752

📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang

👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang

📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang