header ads

Tim Bersih-bersih Masjid Magelang di dukung peralatan modern dan sumberdaya manusia profesional

Alhamdulillah, Berkat rahmat Allah Subhanahu wa Ta'ala, Doa dan donasi Muhsinin BBM Magelang sekalian, Sampai dengan hari ini Tim Bersih-bersih Masjid Magelang (BBM Magelang) masih bisa hadir di masjid-masjid di wilayah Kabupaten dan kota Magelang, membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih masjid gratis setiap hari Jumat dan Ahad pagi. 

Genset, Vakum reguler, Vakum Ransel, Kompresor Angin, Jet Cleaner, Hand Polisher, Tangga Hidrolik, dan masih banyak peralatan modern yang sekarang sudah menjadi bagian dari Tim Bersih-bersih Masjid Magelang. Kesemua peralatan modern dan canggih tersebut adalah berkat Ta'awun dan Muhsinin BBM semua yang telah berdonasi Pembelian peralatan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang.

Selain di lengkapi dengan peralatan yang modern, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang juga di dukung personil relawan dengan sumberdaya manusia profesional dan terlatih dalam membersihkan Masjid. Kami melakukan kaderisasi terhadap personil/ relawan baru secara bertahap agar mengoperasikan peralatan BBM yang ada, sehingga kegiatan bersih-bersih Masjid di Wilayah kabupaten dan kota Magelang setiap Jumat dan Ahad pagi dapat berjalan dengan optimal dan efesien.

Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini :

| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

Perkembangan donasi yang masuk dari Muhsinin BBM semua, insya Allah kami update secara berkala setiap pekannya dan dapat di liat melalui link berikut *http://bit.ly/UpdateDonasiBBM*

Kami atas nama *Tim Bersih-bersih Masjid Magelang*   mengucapkan :

*_Jazaakumullaahu khayran wa baarakallaahu fiikum wa amwaalikum_*

kepada para Muhsinin BBM yang telah berdonasi untuk operasional dan pengembangan dakwah Tim Bersih-bersih Masjid Magelang

Semoga Allah Ta'aala membalas kebaikan para Muhsinin BBM dengan sebaik-baik balasan. Aamiin.

_Dari Abu Hurairah berkata: Bahwasanya Rasulullah ﷺ bersabda:_

_"Apabila anak Adam meninggal maka terputuslah amalnya kecuali tiga hal:_

*🌀 Sedekah jariyah*
🌀 Ilmu yang bermanfaat
🌀Anak shalih yang berdoa untuknya." 

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-19720815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com