header ads

kegiatan Bersih-bersih Masjid Kolaborasi dengan Gerakan Jum'at Berkah PPA di Masjid Riyadhus Sholihin Kauman, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang

#Kegiatan Bersih-bersih Bersih-bersih Masjid Kauman/ Masjid Riyadhush Sholihin Kaliangkrik, Kec. Kaliangkrik, Kab. Magelang.

Jumat (25/01/2019) kegiatan Bersih-bersih Masjid Tim Bersih-bersih Masjid Magelang berlokasi di Masjid Kauman/ Masjid Riyadhush Sholihin Kaliangkrik, Kec. Kaliangkrik, Kab. Magelang.

Alhamdulillah dalam kegiatan ini juga bekerja sama dengan GJB (Gerakan Jum'at Berkah PPA) Berbagi Makan siang kepada jama'ah sholat Jum'at. 

Kegiatan Bersih-bersih Bersih-bersih  Masjid Riyadhush Sholihin Kaliangkrik, Kec. Kaliangkrik, Kab. Magelang. di mulai pukul 08:30 -  selesai. Bertindak selaku Amir dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Jum'at pagi ini adalah Ustadz Roni. 

Adapun personil Tim Bersih-bersih Masjid yang hadir dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Riyadhush Sholihin Kaliangkrik, Kec. Kaliangkrik, Kab. Magelang.

Yang hadir dlm aksi BBM hari ini

1.Ustadz Roni (Amir)

2.Ustadz Hari

3.Pak Gik

4.Pak Rofii

5.Pak Anas

6.Pak Totok

7.Pak Joko

8.Pak Wawan Japunan

9.Pak Himawan

10.Mas Aris

11.Mas Giri

12.Pak Enggar

13.Mas Adi

14.Mas Rohmadi

15.Pak Anas

16.Mas Dedy

17.Pak Tony

18.Pak Nur Rokhman

Alhamdulillah tidak lupa slalu kami ucapkan kepada Allah Subhana Wata'ala yg mana karena nikmat yg diberikan sehingga kami TIM BBM Magelang dan GJB PPA berbagi Makan Siang bisa melaksanakan kegiatan dakwah bersih bersih masjid dan berbagi makan siang utk jama'ah sholat jum'at di Masjid Riyadhus Sholihin, kami ucapkan terimakasih pula kepada Tahmir Masjid Riyadhus Sholihin dan Masyarakat yg telah mengizinkan kami melakukan kegiatan rutin kami ini, kami ucapkan lupa pula kami ucapkan kepada seluruh TIM BBM Magelang dan TIM GJB PPA Berbagi Makan Siang yg telah meluangkan waktunya, hartanya untuk beribadah kepada Allah Subhana Wata'ala, dan kami ucapkan banyak2 terimakasih kepada seluruh rekan2 yg telah ikut berpastisipasi dalam kegiatan BBM magelang dan GJH PPA. Semoga Allah Subhana Wata'ala selalu memberikan keistiomahan kepada kita semua sehingga senantiasa berbuat baik, serta semoga Allah Subhana Wata'ala memberikan balasan pahala yg berlipat-lipat. Aamiin

Sedekahkan waktu kita untuk kegiatan Bersih-bersih Masjid. Pekerjaan mulia hadiahnya indah, tetapi tidak semua orang mau melakukannya.

Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini :

| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494

| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto

Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*

📱 BBM-Center :  0859-5654-1972, 0815-10656-456, 0812-1553-752

📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang

👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang

📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang

🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com

#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #PeduliMuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM

#Ramadhan #MasjidBersih  #Magelanghitz #Magelangcity