header ads

AksiBersihMasjid #TeamMarbotUnited #banjirdemak #pascabanjirdemak #kurmaramadhan #tebarAlQur'an di Ramadhan 1445H

Alhamdulillah...


Bismillah...
Alhamdulillah... Masyaallah
*Amal Sholeh Team BBM Magelang* dalam #sosial Kebencanaan #pascabanjirdemak #banjirdemak #banjirkudus #banjirgrobogan  #banjirsemarang
Telah Terlaksana 3x Melakukan Aksi di bulan  Februari 2024 (Aksi Evakuasi dengan Prahu karet, Aksi 2 Hari Bersih Masjid di Pasca, Dan Aksi 1 Hari Bersama Marbot United)

Namun kondisi saat ini di bulan Ramadhan 1445H kembali Panggilan Aksi Sosial Kebencanaan bagi Para Relawan Amal Sholeh Bersih Masjid akan bergerak, namun tentunya memerlukan dukungan Dan support Para Pemakmur Masjid Dan juga kaum Muslimin dalam Gerakan Sedekah Jari'ah.
Mari bersama kita Bantu saudara-saudara kita di Sana dengan segenap Kemampuan baik waktu, tenaga, Harta seikhlas Dan semampunya.
Semoga Doa doa kita tersampaikan Dan Segala bantuan Bermanfaat Aamiiin

Barakallahu fiikum
Team BBM Magelang
Penulis AB49

Gerakan Sosial Kebencanaan di  bulan Ramadhan 1445H
1. Tebar Al Qu'ran Dan Bawa pulang kitab2 yang Rusak terendam di hari ke #19 Ramadhan 
2. Aksi Amal Sholeh Bersih Masjid Jelang Masa 10hari I'tikaf yang akan di sepakati para Relawan 2-3 Hari, kegiatan hanya meliputi Bersih masjid Pasca Banjir Dan apabila sudah terkondisi surut  bisa di jangkau oleh Armada BBM Dan melakukan Aksi Tersebut.

Support Amal Sholeh #sosial Kebencanaan
Langgar Marbot Magelang
No. Rekening 8215537529
Mohon Konfirmasi ke
Pak Hari  08121553752
Pak Yusuf 082242222075
Adapun penggunaan Sedekah Amal Sholeh ini Bermanfaat untuk Biaya Operasional Armada BBM yakni bahan Bakar bensin untuk perjalanan serta Genset. Penyediaan konsumsi Relawan yang terlibat selama Aksi Sosial.
Sedangkan Titipan Shodaqoh hanya berupa barang sembako  (beras, telur, gula, minyak, Teh kopi, juga sayur palawija mentah)kepada warga korban bencana akan di alokasi kan kepada para Pemakmur Masjid yakni Imam, Marbot, muadzin, dan jama'ah sholat 5 waktu serta di serahkan di titik2 masjid/mushola terdampak.
Semoga Allah Ta'ala Mengganti Kebaikan ini sebagai sedekah Jari'ah selama Amal Sholeh Bersih Masjid ini berjalan. Wallahu'alam bishowwab
Barakallahu fiikum