header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Nurul Huda Tampir Kulon, Tampir Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang

Alhamdulillah, Hari Ahad (02/12/2018) Kami Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM bisa kembali hadir membersamai masyarakat dan Takmir masjid di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang. Ahad pagi kemarin kami hadir di Dusun Tampir Kulon, Desa Tampir, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang tepatnya Masjid Nurul Huda.

Amanah untuk ikut membersamai Kegiatan bersih-bersih Masjid Nurul Huda Tampir Kulon, Tampir, Kecamatan Candimulyo kali ini kami terima lewat Bapak Agung, Salah satu pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM. Amanah tersebut kami terima sekitar sebulan yang lalu,  Alhamdulillah bisa kami realisasikan Ahad pagi kemaren.

Selain Tim Bersih-bersih Masjid Magelang, dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Nurul Huda Tampir Kulon, Tampir, Kecamatan Candimulyo hadir juga teman-teman dari remaja Masjid Al-Amin Bumi Prayudan Mertoyudan. Bertindak selaku Amir dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Nurul Huda Tampir Kulon, Tampir, Kecamatan Candimulyo kemaren adalah Ustadz Merianto Satyanegara.

Alhamdulillah, Kegiatan Bersih-bersih Masjid Nurul Huda Tampir Kulon, Tampir, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang berjalan dengan lancar, bagian-bagian Masjid seperti Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Kaca, Tempat Wudhu dan Toilet sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan untuk membersamai Jamaah dan Takmir Masjid Nurul Huda Tampir Kulon, Tampir, Kecamatan Candimulyo, ini bisa menambah semangat jamaah dalam kegiatan ibadah sehari-hari.

Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM gratis? Silahkan daftarkan masjidnya. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan. Namun sebelumnya sebelum mendaftarkan masjidnya harap sudah mendapat ijin terlebih dahulu dari Takmir masjidnya.

Bagi anda yang ingin bergabung menjadi relawan kebersihan Masjid bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, silahkan menghubungi kontak yang sudah kami cantumkan di kolom kontak. Insya Allah akan kami masukan dalam grup WhatsApp Sahabat BBM Magelang. Selain informasi kegiatan dan Jadwal Bersih-bersih Masjid, bisa juga berdiskusi dengan para Takmir masjid di Magelang.

Akhirnya kami ucapkan Jazakumullah khayran kepada Jamaah dan Takmir Masjid Nurul Huda Tampir Kulon, Tampir, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang yang telah menerima Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk ikut serta berpartisipasi membersamai dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid.

Cara mendaftarkan Masjid anda untuk di bersihkan gratis
☑ Kirim SMS/ WA ke 0856-5945-5791
dengan format BBM#NAMA MASJID #ALAMAT# NAMA PENGIRIM#NO. HP/WA
☑ Mau lebih gampang klik link berikut => http://bit.ly/DaftarBBM

Cara daftar menjadi relawan
☑ Kirim SMS/ WA ke 0877-7827-0456
dengan format RELAWAN#NAMA#ALAMAT#NO. HP/WA
☑ Mau lebih gampang klik link berikut => http://bit.ly/SahabatBBM

🗳 *Donasi Operasional dan Pengembangan Dakwah*
Tim BBM Magelang
| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto

Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

# YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM #Magelanghitz #Magelangcity

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  +628121553752, +6285956541972, +6281510656456
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com