header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid STAINU Timur Terminal Temanggung


Ahamdulillah, Puji syukur kepada Allah subhanhu wa Ta'ala yang selalu memberikan segala kenikmatan yang tiada henti setiap harinya. Kembali Kamis Pagi (10/05/2018) Kami mendapatkan amanah dari Tim Bersih-bersih Masjid Temanggung untuk membersamai Takmir dan Jamaah Masjid STAINU Timur Terminal Temanggung untuk bersama-sama membersihkan Masjid STAINU.



Ini adalah kali kedua, Kami hadir di Temanggung membersamai Tim Bersih-bersih Masjid Temanggung dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid, sebelumnya sekitar sebulan yang lalu kami bersama Tim Bersih-bersih Masjid Temanggung hadir di Masjid Al-Ijtihad Desa Purwodadi, Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung.



Tim Bersih-bersih Masjid Temanggung, walaupun belum lama berdiri membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid di wilayah Temanggung, akan tetapi semangatnya tidak kalah dengan Komunitas kebersihan masjid di daerah lain. Tim Bersih-bersih Masjid Temanggung rutin mengadakan kegiatan bersih-bersih Masjid setiap hari Kamis pagi di wilayah Temanggung.



Kamis pagi hari ini, Kami hadir di Masjid STAINU Timur Terminal Temanggung, Masjidnya lumayan besar dan setiap waktu shalat tiba Masjid STAINU Alhamdulillah selalu penuh dengan jamaah,  Jamaah shalat masjid STAINU selain dari mahasiswa STAINU juga masyarakat yang sedang safar dan singgah di terminal Temanggung.



Kegiatan bersih-bersih Masjid STAINU Timur Terminal Temanggung bersama Tim Bersih-bersih Masjid Temanggung Alhamdulillah berjalan dengan lancar, Masjid sudah selesai kami bersihkan sebelum waktu shalat berjamaah tiba, bagian-bagian Masjid yang telah kami bersihkan diantaranya adalah Karpet, Kaca, Kipas Angin, Mimbar, Langit-langit masjid, Kamar Mandi dan tempat wudhu.



Kegiatan Bersih-bersih Masjid bareng antara Tim Bersih-bersih Masjid Magelang dan Temanggung di wilayah Kabupaten Temanggung insya Allah akan di laksanakan setiap bulan sekali, selain berbagi pengalaman seputar dunia kebersihan masjid, Berbagi semangat untuk terus bersama berdakwah kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan masjidnya.



Doakan supaya kami tetap istiqamah dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih Masjid baik di wilayah Temanggung maupun Magelang, Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi umat, dan semua yang berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Masjid ini mendapat keberkahan dalam hidupnya. Amin



Anda tertarik dengan kegiatan bersih-bersih Masjid yang kami lakukan? Silahkan bergabung bersama kami baik sebagai relawan maupun donatur melalui kontak person yang sudah tertera, Semoga Amal kebaikan kita semua mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah Subhanhu Wa Ta'ala. Amin