header ads

Armada BBM untuk kegiatan Bersih-bersih Masjid, antar jemput ke rumah sakit sampai ke pemakaman.


Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmush shaalihaat, Armada BBM beberapa hari yang lalu dengan izin Allah telah menjadi milik Tim Bersih-bersih Masjid Magelang tentu saja itu semua merupakan taawun dan doa dari Sahabat BBM semua.

Selama penggalangan donasi pengadaan Armada BBM ini, Alhamdulillah banyak kemudahan yang kami alami, salah satunya ada donatur yang kebetulan mempunyai showroom mobil, dengan ikhlas membolehkan salah satu Armada nya untuk di gunakan oleh tim Bersih-bersih Masjid Magelang sebagai operasional kegiatan Bersih-bersih Masjid walaupun belum lunas pembayarannya.


Waktu itu donasi Armada baru terkumpul setengah dari harga mobil, Alhamdulillah Tim Bersih-bersih Masjid Magelang di beri kemudahan untuk menyicilnya setiap bulan. Hingga akhirnya donasi pengadaan Armada terkumpul beberapa hari yang lalu. Salah satu yang membuat kami haru adalah ada salah satu dari Muhsinin BBM yang mendonasikan motornya untuk di jual untuk menambah kekurangan pengadaan Armada.

Tujuan pengadaan Armada BBM selain untuk Armada kegiatan Bersih-bersih Masjid,  Armada BBM juga akan di fungsikan juga sebagai ambulan, untuk membawa orang sakit dari dan menuju ke rumah sakit, juga untuk membawa jenazah. Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu Armada BBM mendapat amanah untuk membawa jenazah ke pemakaman di daerah Sawangan Kabupaten Magelang.


Bagi anda yang membutuhkan armada untuk keperluan transportasi membawa orang sakit atau jenazah bisa menghubungi Tim Bersih-bersih Masjid Magelang (Selain hari Jumat dan Ahad pagi) karena pada hari tersebut Armada BBM khusus untuk kegiatan Bersih-bersih Masjid, Semuanya gratis tidak di pungut biaya apapun termasuk ongkos driver dan bahan bakar Armada BBM.


Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini :

| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-1972, 0815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com