header ads

Kegiatan Bersih-bersih Mushola Al-Mutaqin Menowo RT01 RW03 Dekat SMK Bhakti Karya Kota Magelang




#Kegiatan Bersih-bersih Mushola Al-Mutaqin Menowo RT01 RW03 Dekat SMK Bhakti Karya Kota Magelang

Alhamdulillah, Ahad (23/06/2019) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang hadir di Mushola Al-Mutaqin Menowo RT01 RW03 Dekat SMK Bhakti Karya Kota Magelang, Membersamai Takmir dan Jamaah Musholla Al-Mutaqin dalam kegiatan Bersih-bersih Musholla. Kegiatan Bersih-bersih Mushola Al-Mutaqin Menowo RT01 RW03 Dekat SMK Bhakti Karya Kota Magelang pukul 08:00- selesai.



Amanah untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Mushola Al-Mutaqin Menowo RT01 RW03 Dekat SMK Bhakti Karya Kota Magelang kami terima lewat salah satu Jamaah Masjid Al-Mutaqin Menowo yang berdomisili di Jakarta. Alhamdulillah, Amanah dari Bapak Manisi dan Bapak Wiwid Bambang selaku Takmir Musholla Al-Mutaqin Menowo sudah kami tunaikan Ahad pagi ini.



Bagian-bagian Musholla Al-Mutaqin Menowo seperti Karpet, Tempat Wudhu, Kamar Mandi dan lainnya sudah kami bersihkan bersama Takmir dan Jamaah Musholla Al-Mutaqin Menowo. Semoga dengan adanya kolaborasi bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang, Takmir dan Jamaah Musholla Al-Mutaqin Menowo dalam kegiatan Bersih-bersih Musholla, Musholla semakin nyaman dan jamaah semakin khusuk dalam beribadah.



Sedekahkan waktu kita untuk kegiatan Bersih-bersih Masjid. Pekerjaan mulia hadiahnya indah, tetapi tidak semua orang mau melakukannya.



Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini : | Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke : +62 812-7628-776



*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-19720815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com

#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM #Magelanghitz #Magelangcity