header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Hikmah Ngabean, Senden, Mungkid, Bersama Mahasiswa Universitas Tidar Magelang


Alhamdulillah, Jum'at (21/06/2019) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang hadir di Masjid Al-Hikmah Ngabean, Ngabean, Senden, Mungkid, Kabupaten Magelang, Membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Al-Hikmah dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid. Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Hikmah Ngabean, Ngabean, Senden, Mungkid, Kabupaten Magelang pukul 08:00- selesai.

Adapun personil Tim Bersih-bersih Masjid yang hadir dalam Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Hikmah Ngabean, Ngabean, Senden, Mungkid, Kabupaten Magelang
1. Ustadz Hari
2. Ustadz Roni
3. Ikbar
4. Adi
5. Pak Hakim
6. Bowo
7. Pak Slamet
8. Pak Annas trasan
9. Pak Enggar
10. Pak Gik
11. Pak Wir
12. Pak Toni
13. Pak Joko
14. Gus Furqon
15. Faiq
16. Bilal n teman
17. Pak Maryatin
18. Pak Taufik
19. Syech Nur
20. Pak Totok
21. Adik-adik Mahasiswa Universitas Tidar Magelang

Selain Tim Bersih-bersih Masjid Magelang, Takmir dan Jamaah Masjid Al-Hikmah Ngabean hadir juga adik-adik Mahasiswa Universitas Tidar Magelang. Adik-adik Mahasiswa Universitas Tidar Magelang hadir di Masjid Al-Hikmah Ngabean selain untuk berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Hikmah, juga dalam rangka tugas penelitian komunitas dakwah di Magelang, Alhamdulillah Tim Bersih-bersih Masjid Magelang menjadi salah satunya.

Insya Allah, dengan hadirnya adik-adik Mahasiswa Universitas Tidar Magelang ini akan semakin banyak anak-anak muda, dan khususnya mahasiswa yang peduli dengan masjid, baik dengan memakmurkannya dan menjaga kebersihannya.

Jazakumullah Khairan kepada Takmir dan Jamaah Masjid Al-Hikmah Ngabean, Adik-adik Mahasiswa Universitas Tidar Magelang, Dan tentunya Muhsinin BBM sehingga kegiatan Bersih-bersih Masjid Magelang yang hadir membersamai Takmir dan Jamaah Masjid setiap hari Jum'at dan Ahad pagi bisa berlangsung hingga saat ini. Mari, Sedekahkan waktu kita untuk kegiatan Bersih-bersih Masjid. Pekerjaan mulia hadiahnya indah, tetapi tidak semua orang mau melakukannya.

Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini : | Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke : +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-19720815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com
#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid