header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al Amin Gendelan, Kebonagung, Bandongan, Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Ahad (30/06/2019) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang hadir di Masjid Al Amin Gendelan, Kebonagung, Bandongan, Kabupaten Magelang, Membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Al Amin dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid. Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al Amin Gendelan, Kebonagung, Bandongan, Kabupaten Magelang pukul 08:00- selesai.

Amanah untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Musholla At-Taqwa Krajan Pirikan kami terima lewat dari salah satu pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang, Alhamdulillah Amanah jamaah dan Takmir Masjid Al Amin Gendelan, Kebonagung, Bandongan, Kabupaten Magelang sudah kami tunaikan Ajad pagi ini.

Bagian-bagian Masjid Al Amin Gendelan, Kebonagung, Bandongan, Kabupaten Magelang seperti Karpet, Tempat Wudhu, Kamar Mandi dan lainnya sudah kami bersihkan bersama Takmir dan Jamaah Masjid Al Amin Gendelan, Kebonagung, Bandongan. Semoga dengan adanya kolaborasi bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang, Takmir dan Jamaah Masjid Al Amin Gendelan, Kebonagung, Bandongan, dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid, Masjod semakin nyaman dan jamaah semakin khusuk dalam beribadah.

Adapun personil Tim Bersih-bersih Masjid Magelang yang hadir dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Al Amin Gendelan, Kebonagung, Bandongan, Kabupaten Magelang adalah sebagai berikut:
1.Ustadz Hary
2.Pak Toni
3.Pak Andi
4.Mas Andika bin Andi
5.Pak Syaiful
6.Pak Morset
7.Mas Dodo Bin Murset
8.Mas Rahmadi
9.Pak Nur

Jazakumullah Khairan kepada Jamaah dan Takmir Masjid Al Amin Gendelan, Kebonagung, Bandongan, Kabupaten Magelang, Personil Tim Bersih-bersih Masjid Magelang, dan tentu saja Muhsinin BBM sehingga atas izin Allah kegiatan Bersih-bersih Masjid Al Amin Gendelan, Kebonagung, Bandongan, Kabupaten Magelang dapat terlaksana dengan baik. Sedekahkan waktu kita untuk kegiatan Bersih-bersih Masjid. Pekerjaan mulia hadiahnya indah, tetapi tidak semua orang mau melakukannya.

Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini : | Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke : +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-19720815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com
#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM #Magelanghitz #Magelangcity