header ads

Bersih Masjid Tiap Hari edisi spesial (Ramadhan ke-21): BBM dan Bazar Ramadhan bersama Komunitas Mukena Ibu di Masjid Al-Ahadiyah Pirikan, Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang

Ahad (26/05/2019) bertepatan dengan Ramadhan ke -21,  kegiatan Bersih-bersih Masjid Tim Bersih-bersih Magelang ada di Masjid Al-Ahadiyah Pirikan, Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Kegiatan BBM dan Bazar Ramadhan bersama Komunitas Mukena Ibu di Masjid Al-Ahadiyah Pirikan, Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang  di mulai pukul 08:00 selesai.

Bazar Ramadhan bersama Komunitas Mukena Ibu menjual barang-barang layak pakai seperti baju, Mukena, dan peralatan shalat. Barang-barang yang di Jual dalam Bazar Ramadhan di Masjid Al-Ahadiyah Pirikan, Pirikan, Kecamatan Secang di jual dengan kisaran harga Rp 1.000 - Rp 3.000 Dan Rp 5.000.

Hasil Bazar hari ini Rp. 754.000,-, Seluruh hasil penjualan bazar di Masjid Al-Ahadiyah Pirikan, Pirikan, Kecamatan Secang  di donasikan untuk pembelian Mukenah yang akan Di bagikan ke masjid Dan mushola yang membutuhkan khususnya Di Magelang Dan sekitarnya.

MUKENA IBU merupakan komunitas para ibu di kota Magelang – Jawa Tengah, yang memiliki perhatian khusus pada aktivitas ibadah di masjid, khususnya penyediaan perlengkapan shalat bagi wanita yang bersih dan sesuai dengan syariah. beranggotakan ibu-ibu istri relawan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang dan ibu-ibu muslimah di Magelang dan sekitarnya.

Bagi muslimin dan muslimah di wilayah Magelang, Jogjakarta dan sekitarnya yang ingin ber kontrubusi melalu sedekah Barang Layak Pakai untuk Bazar dapat langsung menghubungi Hubungi via WA 📲
Ibu Nina Maika - 08174111470

Jazakumullah Khairan kepada para Muhsinin BBM sehingga kegiatan Bersih-bersih Masjid masih tetap berlangsung hingga Ramadhan ke-21, Takmir Masjid Al-Ahadiyah Pirikan, Pirikan, Kecamatan Secang yang telah memberikan kesempatan Tim Bersih-bersih Masjid untuk membersamai Jama'ah masjid dalam membersihkan masjidnya, Jazakillahu Khairan kepada ibu-ibu dari Komunitas Mukena Ibu Magelang yang telah ikut berpartisipasi dan menggelar Bazar Ramadhan di Masjid Al-Ahadiyah Pirikan.

Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini :

| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-19720815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com


#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #PeduliMuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM
#Ramadhan #MasjidBersih  #Magelanghitz #Magelangcity