header ads

Kontingen Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dalam Karnaval Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 Kota Magelang

Alhamdulillah, Hari Sabtu(25/08/2018) Kami Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM sebagai komunitas relawan kebersihan masjid di kota dan Kabupaten Magelang bisa mengikuti kegiatan Karnaval pembangunan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -73 kota Magelang.

Keikutsertaan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dalam kegiatan Karnaval pembangunan HUT RI ke-73 kota Magelang ini adalah bagian dari misi dakwah kami untuk mengkampanyekan gerakan masjid bersih di kota maupun Kabupaten Magelang. Selain kegiatan Bersih-bersih Masjid setiap Ahad dan Jumat pagi.

Semoga dalam kegiatan Karnaval Pembangunan HUT RI ke -73 Kota Magelang ini banyak masyarakat dan pejabat pemerintah yang tergerak hatinya untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan dakwah bersih-bersih masjid Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM selama ini. Karena selain di hadiri ribuan masyarakat Karnaval pembangunan HUT RI ke-73 juga di hadiri jajaran teras pejabat di Magelang seperti Walikota, Kapolres, Komandan Rindam IV Diponegoro dan masih banyak yang lainnya.