header ads

Soto Sapi Pak Dito Ngembik, Masjid Al-Islah dan Masjid Al-Mustaqim Tegalrejo Kabupaten Magelang

Alhamdulillah, Hari ini (Jum'at, 07/09/2018) berkat rahmat Allah Subhanhu Wa Ta'ala dan doa-doa Sahabat BBM Magelang semua, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM bisa kembali hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membersamai kegiatan bersih-bersih Masjid. 


Untuk Jumat pagi ini jadwal kegiatan Bersih-bersih Masjid Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM ada di Masjid Al-Islah Komplek Lingkungan Kapling Tegalrejo. Alhamdulillah, Beberapa hari sebelumnya kami mendapat amanah sebelum kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Islah Komplek Lingkungan Kapling Tegalrejo, segenap relawan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk bisa hadir dan sarapan pagi di Soto Sapi Dan Penyetan Ngembik, Kramat Selatan, Magelang Selatan Kota Magelang. 


Alhamdulillah, Soto Sapi Dan Penyetan Ngembik, Kramat Selatan, Magelang Selatan Kota Magelang merupakan salah satu usaha milik Bapak Dito, Salah satu anggota Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM. Setelah sarapan pagi di milik Bapak Dito, Relawan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM langsung berangkat menuju lokasi kegiatan bersih-bersih Masjid hari ini, yaitu di Masjid Al-Islah Komplek Lingkungan Kapling Tegalrejo. 


Masjid Al-Islah Komplek Lingkungan Kapling Tegalrejo tidak terlalu besar, dan jumlah relawan yang hadir dalam kegiatan bersih-bersih Masjid hari Jumat kali ini lumayan banyak, Kurang lebih sekitar 14 relawan. Karena banyaknya jumlah relawan yang hadir kamar mandi masjid yang biasanya di bersihkan oleh satu orang, hari ini di bersihkan oleh tiga orang. 


Karena jumlah relawan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM yang hadir lumayan banyak dan masjid Al-Islah Komplek Lingkungan Kapling Tegalrejo tidak terlalu besar, Kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Islah selesai lebih cepat dari biasanya. Karena masih banyak waktu tersisa, maka kami melanjutkan kegiatan bersih-bersih Masjid ke Masjid Al-Mustaqim di komplek Asrama Polisi ( Aspol) Tegalrejo yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Masjid Al-Islah Komplek Lingkungan Kapling Tegalrejo Kabupaten Magelang.


Alhamdulillah, Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Islah dan Masjid Al-Mustaqim Tegalrejo Kabupaten Magelang jumat pagi ini berjalan dengan lancar, bagian-bagian Masjid seperti Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Kaca, Tempat Wudhu dan Toilet sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan untuk membersamai Jamaah dan Takmir Masjid Al-Islah dan Masjid Al-Mustaqim Tegalrejo ini bisa menambah semangat jamaah dalam kegiatan ibadah sehari-hari.


Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM gratis? Silahkan daftarkan masjidnya. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan. Namun sebelumnya sebelum mendaftarkan masjidnya harap sudah mendapat ijin terlebih dahulu dari Takmir masjidnya.


Bagi anda yang ingin bergabung menjadi relawan kebersihan Masjid bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, silahkan menghubungi kontak yang sudah kami cantumkan di kolom kontak. Insya Allah akan kami masukan dalam grup WhatsApp Sahabat BBM Magelang. Selain informasi kegiatan dan Jadwal Bersih-bersih Masjid, bisa juga berdiskusi dengan para Takmir masjid di Magelang.


Akhirnya kami ucapkan Jazakumullah khayran kepada Soto Sapi Dan Penyetan Ngembik, Kramat Selatan, Magelang Selatan Kota Magelang atas jamuan sarapan pagi yang enak, lezat dan bersahabat. Jamaah dan Takmir Masjid Al-Islah dan Masjid Al-Mustaqim Tegalrejo Kabupaten Magelang,yang telah menerima Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk ikut serta berpartisipasi membersamai dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid.