header ads

Mantan Bankir & Debt Kolektor pun ikut Bersih-bersih Masjid

Alhamdulillah, Allah Subhanhu Wa Ta'ala mudahkan langkah Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid setiap Jumat dan Ahad pagi di wilayah Kabupaten Magelang, dari awalnya hanya mempunyai peralatan seadanya kini sudah mempunyai peralatan canggih dan modern. Dari hanya segelintir relawan sekarang sudah banyak relawan yang bergabung dengan berbagai latar belakang profesi dari petani, Pengusaha, Tukang Kayu, Publisher, Arsitek, Designer, Tukang Pijat, Penjual Baju, Broker Properti dan mantan bankir, Debt Kolektor.

Ngomong-ngomong Debt Kolektor dan pekerja Bank, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM sekarang ini banyak relawan yang bergabung dengan latar belakang mantan dua profesi tersebut. Beliau-beliau adalah para mantan pekerja Bank dan Debt Kolektor yang telah insyaf dan beralih profesi dengan berbagai usaha dan pekerjaan yang di ridhoi oleh Allah Subhanhu Wa Ta'ala.

Para mantan pekerjaan di atas selain berganti pekerjaan  dan usaha dengan yang Allah Subhanhu Wa Ta'ala ridhoi juga bergabung dengan komunitas Xbank, Komunitas dengan berbagai profesi yang bersinggungan langsung dengan perbankan, leasing dll yang sedang ataupun sudah berhijrah. Alhamdulillah, Cukup banyak anggota Xbank regional Magelang yang ikut dan bergabung dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid setiap pekannya.

Semoga beliau-beliau Istiqomah dalam dakwah bersih-bersih Masjid ini, di lapangkan rezekinya, di jaga harta dan keluarganya oleh Allah Subhanhu Wa Ta'ala. Amin