header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Baitul Murtadho Mendut 2, Mendut, Mungkid Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Hari Jumat (03/08/2018) Kami Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM bisa kembali hadir membersamai masyarakat dan Takmir masjid di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang. Jumat pagi ini kami hadir di Mendut 2, Mendut , Mungkid, Kabupaten Magelang tepatnya Masjid Baitul Murtadho.


Kegiatan bersih-bersih Masjid Baitul Murtadho kali ini kami terima lewat Ustadz Hari Indriyanto, yang merupakan Ketua Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM. Amanah tersebut kami terima setelah Lebaran Idul Fitri kemaren, seharusnya jadwal Bersih-bersih Masjid Baitul Murtadho akan kami laksanakan sekitar pertengahan Juli yang lalu, qodarullah Masjid sedang di pakai untuk kegiatan pemberangkatan jamaah haji sehingga kegiatan bersih-bersih Masjid Baitul Murtadho kami tunda dan baru bisa kami tunaikan Jumat ini.


Alhamdulillah, Selama ini selain melalui media sosial, usulan untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid kami terima juga melalui pengurus dan anggota Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM. Tidak hanya menunggu usulan dari masyarakat, anggota dan pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM akan mengusulkan masjid-masjid yang di rasa perlu untuk di bersamai, setelah sebelumnya minta ijin terlebih dahulu ke pihak Takmir masjidnya.


Selain mengusulkan masjid-masjid yang di rasa perlu untuk di bersamai oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, Anggita dan pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM selama ini mengusulkan masjid-masjid di lingkungan tempat tinggalnya, hampir semua pengurus dan anggota Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM masjid-masjidnya telah di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM.


Salah satu pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM yang sering mendapat amanah dari para Takmir Masjid dalam membersamai kegiatan bersih-bersih Masjidnya selain Pak Toni adalah Ustadz Hari Indriyanto. Selaku Ketua Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, beliau banyak mendapat amanah dari para Takmir di sekitar tempat tinggal untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid. Tidak itu saja, Armada Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM (Pajero) juga merupakan kendaraan milik pribadi beliau, yang sampai sekarang menjadi Armada dan Ikon Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM.


Alhamdulillah, Kegiatan Bersih-bersih Masjid Baitul Murtadho berjalan dengan lancar, bagian-bagian Masjid seperti Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Kaca, Tempat Wudhu dan Toilet sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan untuk membersamai Jamaah dan Takmir Masjid Abdullah bin Mas'ud ini bisa menambah semangat jamaah dalam kegiatan ibadah sehari-hari.


Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM gratis? Silahkan daftarkan masjidnya. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan. Namun sebelumnya sebelum mendaftarkan masjidnya harap sudah mendapat ijin terlebih dahulu dari Takmir masjidnya.


Bagi anda yang ingin bergabung menjadi relawan kebersihan Masjid bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, silahkan menghubungi kontak yang sudah kami cantumkan di kolom kontak. Insya Allah akan kami masukan dalam grup WhatsApp Sahabat BBM Magelang. Selain informasi kegiatan dan Jadwal Bersih-bersih Masjid, bisa juga berdiskusi dengan para Takmir masjid di Magelang.

Akhirnya kami ucapkan Jazakumullah khayran kepada Jamaah dan Takmir Masjid Baitul Murtadho yang telah menerima Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk ikut serta berpartisipasi membersamai dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid.