header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Darul Ulum Komplek Perguruan Muhammadiyah Borobudur Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Ahad (08/07/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM kembali hadir di Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang setelah beberapa waktu yang lalu kami hadir di Masjid Al-Muhajirin Deket pasar Borobudur, Masjid Nurul Huda Giri Tengah dan Masjid Kholidul Bahri Jl. Syailendra Raya Borobudur.


Amanah untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Darul Ulum Komplek Perguruan Muhammadiyah Borobudur kami terima sebulan sebelum bulan puasa, Akan tetapi karena banyaknya permintaan jumlah masjid yang masuk menjelang bulan puasa, amanah tersebut baru bisa kita tunaikan kemaren pagi.


Masjid Darul Ulum Komplek Perguruan Muhammadiyah Borobudur, Dahulunya  di bangun oleh Yayasan Amal bakti Muslim Pancasila yang di ketuai oleh Almarhum  mantan Presiden Soeharto. Masjid Darul Ulum di bangun sekitar tahun 1994. Kondisi bangunan Masjid masih seperti masjid-masjid yang di bangun oleh yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila lainnya, hanya ada penambahan tambahan di beberapa bagian saja seperti tembok di sekitar tempat pengimaman di buat lebih modern dan berbau timur tengah.


Dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Darul Ulum Komplek Perguruan Muhammadiyah Borobudur kemarin, selain Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM tak lupa Takmir Masjid dan para santri juga terjun langsung ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid. 


Alhamdulillah, bagian-bagian Masjid Darul Ulum seperti Kaca, Kipas Angin, Karpet, Kaca, Tempat Wudhu, Kamar Mandi dan bagian-bagian masjid lainnya sudah kami bersihkan. Semoga dengan adanya kegiatan Bersih-bersih Masjid antara Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dan pengurus Masjid Darul Ulum dapat tercipta kenyamanan dan kekhusukan jamaah dalam beribadah. 



Masjid anda juga ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM? Gratis dan syaratnya gampang, tinggal kirim nama masjid dan alamat lengkap kepada BBM Center, dengan syarat sudah mendapatkan ijin dari pihak Takmir Masjidnya terlebih dahulu. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan.