header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid Al-Ikhsan Semaitan Trasan Bandongan Kabupaten Magelang


Alhamdulillah Puji syukur kepada Allah Subhanhu Wa Ta'ala atas segala nikmat dan karunia yang diberikan sehingga Jumat pagi  (01/05/2018) bertepatan dengan hari ke-16 Ramadhan 1439 H, Kami dari Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM bisa kembali hadir membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid. 


Jumat pagi kali ini kami membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Al-Ikhsan Semaitan, Trasan, Bandongan, Kabupaten Magelang. Amanah untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Ikhsan Semaitan kami terima dari Bapak Nur Rohman, Beliau selain anggota dari Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM juga kebetulan tempat tinggalnya tidak jauh dari Dusun Semaitan, Trasan, Bandongan.



Amanah tersehut dapat kami tunaikan tadi pagi, setelah menunggu beberapa lama. Dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Ikhsan Semaitan ini selain Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, Masyarakat Dusun Semaitan ikut serta dalam Kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Ikhsan. 



Bagian-bagian Masjid seperti Karpet, Mimbar, Langit-langit, Kamar mandi, Tempat Wudhu, Kaca dan Kipas Angin sudah kami bersihkan, Insya Allah sedikit yang kami lakukan untuk masjid Al-Ikhsan bisa menambah kekhusyukan Jamaah dalam beribadah sehari-hari.



Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Ikhsan Semaitan tadi pagi, semoga Allah Subhanhu Wa Ta'ala selalu menjaga kita semua untuk beramal saleh dan kebaikan, Amin. 


Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM adalah komunitas relawan kebersihan masjid di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang yang mengadakan kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis setiap hari Jumat dan Ahad pagi.



Cara mendaftarkan masjid☑

 Kirim SMS/ WA ke 0856-5945-5791

dengan format BBM#NAMA MASJID #ALAMAT# NAMA PENGIRIM#NO. HP/WA

☑ Mau lebih gampang klik link berikut => http://bit.ly/DaftarBBM


Cara mendaftar menjadi relawan

☑ Kirim SMS/ WA ke 0877-7827-0456

dengan format RELAWAN#NAMA#ALAMAT#NO. HP/WA

☑ Mau lebih gampang klik link berikut => http://bit.ly/SahabatBBM

 @ Jl.Abimanyu IV No.154 gelangan