header ads

BBM Peduli Bencana tanah longsor di Magelang dan sekitarnya


Alhamdulillah, Puji syukur atas nikmat yang Allah Subhanahu Wa Ta'ala berikan hingga pagi tadi Tim BBM Magelang telah berada di lokasi bencana tanah longsor di Magelang, Tepatnya di Desa Giri Tengah Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang. 

Tim BBM hadir di lokasi bencana tanah longsor Desa Giri Tengah, Borobudur ikut berpartisipasi dalam proses perbaikan pasca bencana longsor. Insya Allah, Jadwal Bersih-bersih Masjid pekan ini akan kami alihkan ke lokasi bencana tanah longsor di Desa Giri Tengah, selain bersih-bersih masjid kami juga akan ikut membersamai masyarakat dalam proses perbaikan pasca bencana.

Dampak longsor Ahad lalu, Tercatat hingga Senin (12/02) sebanyak 11 rumah di Desa Giri Tengah, Kecamatan Borobudur mengalami rusak ringan hingga berat. Dilaporkan korban luka sebanyak 1 orang dan jumlah warga mengungsi mencapai 58 jiwa yang tersebar di 3 pos pengungsian.

Selain terjun ke lokasi bencana alam tanah longsor di berbagai wilayah Magelang, Kami juga menerima donasi berupa pakaian layak pakai, bahan makanan pokok dan peralatan shalat yang akan  kami salurkan ke daerah lokasi bencana alam tanah longsor di Magelang seperti Borobudur, Salaman, Bandongan, Secang dan tempat lainnya.

Mari bergabung bersama kami, Tim BBM Magelang dalam membersamai masyarakat pasca bencana alam tanah longsor di Magelang dan sekitarnya, Mari bantu saudara-saudara kita, Maka Allah akan membantu dalam setiap urusan kita, Insya Allah.