header ads

Tim BBM hadir di Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas Mlanden, Madyocondro, Secang, Kabupaten Magelang

Alhamdulillah, berkat doa dari sahabat BBM semua, Ahad pagi dalam keadaan hujan deras menyelimuti Magelang dan sekitarnya kami masih bisa hadir di Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas Mlanden, Madyocondro, Secang, Kabupaten Magelang dalam rangka menunaikan amanah kegiatan Bersih-bersih Masjid setiap Jumat dan Ahad pagi di wilayah Kabupaten maupun Kota Magelang.


Kegiatan bersih-bersih Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas Ahad pagi ini adalah amanah dari Mas Zaen, Beliau adalah jamaah Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas dan juga merupakan salah satu anggota grup WhatsApp BBM Magelang. Aksi Bersih-bersih Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas sudah di usulkan sekitar sebulan yang lalu, Akan tetapi karena jumlah antrian masjid yang harus kami bersihkan sudah banyak, maka kegiatan bersih-bersih masjid Sa'ad Bin Abi Waqas baru bisa kami realisasikan Ahad pagi ini.

Alhamdulillah, Walaupun dengan kondisi hujan tidak menghalangi kegiatan bersih-bersih Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas. Tim BBM banyak yang hadir sehingga masjid sudah kami bersihkan tepat waktu, sesuai dengan target yang telah kami tentukan, Yaitu sebelum waktu shalat dhuhur tiba masjid sudah dalam keadaan bersih dan wangi.

Bagian- Bagian utama masjid seperti Mimbar, Karpet, Kaca, Kipas Angin, Langit-langit, Kamar mandi dan tempat wudhu sudah kami bersihkan. Selain Tim BBM Magelang yang hadir, dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas ini juga hadir warga masyarakat Dusun Mlanden, Desa Madyocondro, Kecamatan Secang.

 
Setelah kegiatan bersih-bersih masjid Sa'ad bin Abi Waqas selesai, kami istirahat sambil menikmati hidangan makan siang yang sudah di sediakan oleh takmir Masjid. Dalam kesempatan ini Takmir Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi tim BBM ke Dusun Mlanden, membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas.


Demikian sekilas kegiatan bersih-bersih Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas Mlanden, Madyocondro, Secang, Magelang Ahad pagi ini. Semoga dengan kehadiran Tim BBM, Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas semakin  makmur dengan berbagai kegiatan keagamaan baik yang harian, pekanan, bulanan maupun kegiatan ibadah sehari-hari seperti shalat lima waktu berjamaah.


Masjid anda ingin di bersihkan juga seperti Masjid Sa'ad Bin Abi Waqas? semuanya gratis, silahkan menghubungi kami, insya Allah akan segera kami jadwalkan, dengan syarat sebelum mengajukan masjidnya untuk di bersihkan sudah mendapatkan izin dari pihak takmir masjidnya.