header ads

Aksi Bersih-bersih Musholla Al-Muhajirin Perumnas Susukan Grabag Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Ahad pagi (28/01/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM masih di beri nikmat oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala, sehingga kami masih bisa hadir di Musholla Al-Muhajirin Perumnas Susukan, Grabag Kabupaten Magelang.

Ini adalah kali kedua kami hadir di Kecamatan Grabag, semoga dengan adanya kami di tengah-tengah masyarakat membersamai kegiatan bersih-bersih masjid gratis, bisa menginspirasi masyarakat daerah tersebut untuk lebih care dan peduli dengan masjidnya, terutama dengan kebersihannya.

Karena hampir di setiap masjid-masjid yang kami hadiri, kebersihan masjid masih menjadi tanggung jawab Marbot Masjid, Sementara Marbot Masjid yang hanya sendiri dalam membersihkan masjid, sehingga hasilnya kurang maksimal.

Aksi Bersih-bersih Masjid di Musholla Al-Muhajirin Perumnas Susukan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tepat waktu seperti yang sudah kami targetkan sebelumnya, Sebelum waktu dhuhur tiba masjid sudah bersih dan wangi. Sehingga jamaah bisa menunaikan shalat dengan lebih khusuk. 

bagian utama Mushola seperti Karpet, Mimbar, langit-langit, Kaca, kipas angin, Kamar mandi, tempat wudhu sampai halaman musholla sudah kami bersihkan, insya Allah sudah bersih dan wangi, sehingga menambah kekhusukan jamaah saat menjalankan ibadahnya. 

Aksi bersih-bersih Musholla Al-Muhajirin Perumnas Susukan Grabag Kabupaten Magelang ini adalah atas amanah dari Bapak Hasan A. Rofiq, beliau merupakan salah satu anggota sekaligus pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, selain bersih-bersih musholla, kesempatan kali ini kami gunakan  untuk bersilaturahmi dengan keluarga Bapak Hasan A. Rofiq sambil istirahat menikmati hidangan santap siang.

Tak terasa, waktu berlalu begitu cepat. tak terasa waktu dhuhur sudah tiba, setelah shalat dhuhur berjamaah di Musholla Al-Muhajirin Perumnas Susukan, kami berpamitan untuk kembali ke rumah masing-masing, melanjutkan aktifitas di Ahad sore.

Masjid ataupun Musholla di tempat njenengan mau di bersihkan juga seperti Musholla Al-Muhajirin Perumnas Susukan?
Silahkan hubungi kami, insya Allah akan segera kami jadwalkan setelah mendapat izin dari takmir masjidnya.