header ads

Pengeras suara untuk Musholla Adz-Dzakirin dari sahabat BBM dan Wisata Hati Magelang


Alhamdulillah, Setelah beberapa hari yang lalu kami, Tim BBM Wisata Hati Magelang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih musholla Adz-Dzakirin yang terkena musibah banjir dan longsor di Ngrancah, Bantul, Yogyakarta. Dilanjut dengan penggalan dana bagi musholla Adz-Dzakirin yang  masuk daftar musholla dan masjid mengalami kerusakan cukup parah.


Tim BBM Magelang mendapat amanah untuk ambil bagian dalam renovasi kembali musholla Adz-Dzakirin dengan pengadaan alat pengeras suara seperti Toa, Amplifier, Mic. sementara Renovasi dan pengecatan musholla akan di lakukan oleh yayasan Masjid Nusantara. Selain Tim BBM Magelang dan Yayasan Masjid Nusantara, Love Masjid Yogyakarta yang aktif dalam kegiatan bersih-bersih di daerah Yogyakarta mendapat amanah berupa pengadaan karpet.


Tidak terlalu lama, Alhamdulillah dana terkumpul lebih dari 6,8 juta dan telah mendukung untuk pembelian Toa, Amplifier, Mic bagi musholla Adz-Dzakirin. 


Setelah Toa, Amplifier dan Mic terbeli, kami langsung meluangkan waktu ke Bantul untuk menyerahkan amanah sahabat BBM dan Wisata Hati Magelang tersebut, supaya segera di gunakan untuk kegiatan dakwah di Musholla Adz-Dzakirin seperti kumandang adzan dan lainnya.


Untuk mencapai lokasi musholla Adz-Dzakirin ternyata tidak mudah, Karena kami berangkat dari Magelang sudah sore dan sampai Bantul sudah malam. Jalan yang masih becek sisa-sisa banjir dan longsor masih terlihat di sepanjang jalan yang kami lewati. 


Mobil yang kami tumpangi harus ekstra hati-hati untuk sampai ke tempat terdekat dari lokasi karena banyak jembatan dan jalan yang rusak akibat banjir dan longsor, dan kami harus melewati jembatan darurat untuk sampai ke tujuan.


Alhamdulillah, setelah melewati berbagai jalan dan jembatan yang rusak kami sampai juga di musholla Adz-Dzakirin. Kami di terima oleh pengurus Musholla Adz-Dzakirin di serambi musholla sambil menikmati secangkir teh hangat, Pengurus Musholla Adz-Dzakirin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada sahabat BBM dan Wisata Hati Magelang atas kepeduliannya dengan mengibahkan Toa, Amplifier dan Mic untuk Musholla Adz-Dzakirin.  


Sekali lagi kami atas nama Tim BBM Magelang dan Wisata Hati Magelang mengucapkan Jazakumullahu Khairan katsiran atas kepeduliannya kepada musholla Adz-Dzakirin yang terkena musibah banjir dan longsor. Semoga amal kebaikan kita semua di balas oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dengan sebaik-baiknya balasan. Aamiin