header ads

Aksi bersih-bersih Masjid di Masjid Asy Syifaa Perum Bagong Asri Sukorejo, Mertoyudan, Magelang

Aksi bersih-bersih Masjid di Masjid Asy Syifaa Perum Bagong Asri Sukorejo, Mertoyudan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM.

Alhamdulillah, tadi pagi kami Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM masih di beri kesempatan untuk melaksanakan tugas rutin setiap pekannya yaitu bersih-bersih Masjid di hari Jumat dan Ahad Pagi.

Kegiatan bersih- bersih masjid Jumat pagi ini adalah Masjid Asy Syifaa Perum Bagong Asri Sukorejo, Mertoyudan, Magelang. Amanah untuk ikut berpartisipasi membersihkan Masjid Asy Syifaa lewat grup WhatsApp BBM beberapa waktu yang lalu, setelah kami survey lapangan berkaitan dengan lokasi, besar kecilnya masjid dan lain sebagainya, maka segera kami jadwalkan untuk di BBM.
Dan Alhamdulillah, amanah tersebut sudah kami tunaikan tadi pagi. Beberapa bagian penting masjid seperti karpet, Kaca pintu jendela, langit- langit, lampu, mimbar, Kamar mandi, toliet dan beberapa bagian masjid lain Alhamdulillah sudah kami bersihkan.

Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM sudah berkomitmen bahwa setiap usulan untuk bersih- bersih masjid akan selalu di terima, baik itu lokasinya di kota Magelang maupun di pelosok yang jauh dari jangkauan. Seperti beberapa waktu yang lalu kami mendapat amanah untuk ikut berpartisipasi membersihkan Masjid di kampungnya Kamil Hafiz Indonesia, yang kebetulan letaknya jauh dari kota Magelang, dan untuk ke lokasi di perlukan tenaga ekstra karena kondisi jalan belum bagus.

Masjid Asy Syifaa Perum Bagong Asri Sukorejo adalah masjid di lingkungan perumahan yang kami ikut berpartisipasi membersihkannya. Sebelumnya kami juga hadir di Masjid Al-Barokah Perum Tanjung Regency Mertoyudan, Masjid di Perum Depkes kota Magelang.

Mari berlomba-lomba dalam kebaikan dengan mendaftarkan masjid anda untuk kami bersihkan gratis, tidak hanya masjid di daerah sekitar kota Magelang saja, walaupun masjidnya jauh dari kota Magelang Insya Allah kami siap untuk hadir dan ikut berpartisipasi bersih- bersih Masjid.