header ads

PerJalanan #gerakanAmalSholeh





Bismillah 
Alhamdulillah 
Masyaallah

أَنفَقْتُم مِّن شَىْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُۥ ۖ وَهُوَ خَيْرُ ٱلرَّٰزِقِينَ
....Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.
Surah Saba (34:...39)

Kami, Segenap Relawan Team BBM Magelang mengucapkan Jazaakallohu khoir kepada Bapak2 atau Ibu2 atas Ke istiqomah an mensisihkan Sebagian Rezeki nya sebagai Sedekah/Infaq dalam mendukung Syiar Dakwah Bersih Masjid di wilayah Kota Dan Kabupaten Magelang sehingga Sangat Bermanfaat untuk mendukung Ladang Amal Sholeh yang di Gerakkan Terus sebagai bagian Amanah kepada kami.

Teriring Doa
Ya Rabb Luaskan rezeki Para Donatur seluas lautan yang Engkau ciptakan ... Lepaskan dia dari hutang piutang ... Mudahkanlah segala urusannya ... Memiliki Anak anak yang Sholeh Dan bermanfaat. Jauhkan dia dari segala wabah penyakit, fitnah, prasangka keji dan buruk, perkataan kasar dan lindungilah dia dari segala musibah, serta terimalah semua amal ibadahnya dan ampunilah segala dosa-dosanya untuk sekeluarga
 *Jadikanlah dia penghuni Jannah Firdaus-Mu*
 آمين يا الله ‎ آمين يا رحمن ‎ آمييا
يا رحيم ‎ أَمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِينْ. #
Aamiiin
Barokallohu fiikum
#GerakanAmalSholeh
#BersihMasjid
Langgar Marbot Magelang 
Wadah Komunitas Penggerak Amal Sholeh

Data Update Donasi terlampir adalah 
Tahun 2023
Tahun 2024 (Akhir April)
Saldo Rekening Bersama Langgar Marbot Magelang (Insyaallah akan berGerak di Awal Mei 2024 sebagai Awal Gerakan Amal Sholeh Bersama Langgar Marbot)

Note:
Catatan Amal Sholeh ini bisa di Tabayunkan Melalui Langgar Marbot bilamana Ada Permasalahan
Hindarilah Prasangka buruk dalam Mensikapi Update Donasi yang mungkin kurang Rapi atau tertata namun Tim Sudah berusaha menyusun update Tersebut sebagai tanggung jawab sebuah Komunitas Penggunaan Donasi untuk Gerakan Amal Sholeh
Semoga Allah Ta'ala mudahkan setiap Langkah2 #gerakanAmalSholeh ini Aamiiin