header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Darussalam Soka, Sewukan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Ahad (01/10/2019) Kegiatan Bersih-Bersih Masjid  di Ahad pertama bulan November ada di  Masjid Darussalam Soka, Sewukan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang


Kegiatan Bersih-bersih Masjid Darussalam Soka, Sewukan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang pukul 08:30- selesai.


Amanah untuk membersamai Kegiatan Bersih-Bersih Masjid Darussalam Soka, Sewukan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang kami terima dari salah satu pengurus Tim Bersih-bersih Masjid sebulan yang lalu. Alhamdulillah, amanah tersebut sudah kami tunaikan Ahad pagi kemarin.


Kegiatan Bersih-Bersih Masjid Darussalam Soka, Sewukan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang berjalan dengan lancar, bagian-bagian Masjid seperti Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Kaca, Tempat Wudhu dan Toilet sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan untuk membersamai Jamaah dan Takmir Masjid Darussalam Soka, Sewukan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang ini bisa menambah semangat jamaah dalam kegiatan ibadah sehari-hari.


Dalam kegiatan Bersih-bersih
Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM gratis? Silahkan daftarkan masjidnya. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan. Namun sebelumnya sebelum mendaftarkan masjidnya harap sudah mendapat ijin terlebih dahulu dari Takmir masjidnya.


Bagi anda yang ingin bergabung menjadi relawan kebersihan Masjid bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, silahkan hadir dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid yang kami laksanakan, setelah tiga kali ikut kegiatan Bersih-bersih Masjid akan kami sertakan dalam grup Bersih-bersih masjid Magelang di WhatsApp. Selain informasi kegiatan dan Jadwal Bersih-bersih Masjid, bisa juga berdiskusi dengan para Takmir masjid di Magelang.


Akhirnya kami ucapkan Jazakumullah khayran kepada Takmir Masjid Darussalam Soka, Sewukan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang  yang telah menerima Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk ikut serta berpartisipasi membersamai dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid.