header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid bersama Sahabat Masjid Jogja di Masjid Nurul Huda Sangen, Kajoran, Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah atas segala nikmatnya. Salah satunya adalah nikmat bisa berkumpul menjalin ukhuwah dengan saudaraikita dari Jogja, Sahabat Masjid Jogja salah satu komunitas bersih-bersih masjid di Yogyakarta.


Kegiatan Bersih-bersih Masjid Nurul Huda Sangen, Kajoran, Kabupaten Magelang kami mulai sejak Sabtu  sore dengan Mabit di Masjid Nurul Huda Sangen dan di rumah Bapak Toni Hidayat salah satu pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang bagian pendaftaran dan survey Masjid Tim Bersih-bersih Masjid Magelang.


Sabtu sore kami isi dengan berbincang berbagi pengalaman tentang dakwah bersih-bersih masjid baik di Magelang maupun Yogyakarta. Selain sahabat masjid Jogja, beberapa kali kami juga pernah bersinergi bersama dengan Komunitas Love Masjid dari Jogja.


Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Sahabat Masjid Jogja atas kesediaannya hadir membersamai kegiatan Bersih-bersih Masjid Nurul Huda Sangen. Suatu kehormatan bagi kami beliau-beliau yang sudah lebih dulu eksis dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid mau meluangkan waktunya ke Magelang.


Kegiatan Bersih-bersih Masjid Nurul Huda Sangen di mulai ba'da shubuh, Alhamdulillah kegiatan Bersih-bersih Masjid berjalan dengan lancar dengan 7 personil dari sahabat masjid Jogja dan juga personil Tim Bersih-bersih Masjid Magelang.


Jazakumullah Khairan kami ucapkan kepada Jamaah dan Takmir Masjid Nurul Huda Sangen, Saudara-saudara kami dari Sahabat Masjid Jogja atas kerjasamanya sehingga kegiatan Mabit dan bersih-bersih masjid Nurul Huda Sangen dapat berjalan dengan lancar.


Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini : | Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke : +62 812-7628-776 


*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-1972, 0815-10656-456, 0812-1553-752