header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid dan Bazar pakaian murah di Masjid Al-Barokah Keruk Batur Majaksingi Borobudur Kabupaten Magelang



Alhamdulillah, Ahad (15/09/2019) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang dan Komunitas Mukena Ibu Magelang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid dan Bazar pakaian murah di Masjid Al-Barokah Keruk Batur, Majaksingi, Borobudur, Kabupaten Magelang.

Hari Kamis yang lalu, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang juga sudah hadir di Keruk Batur, Majaksingi, Borobudur dalam rangka membersamai warga masyarakat Dusun Keruk Batur dalam proses pengecoran bak penampung air bersih bagi masyarakat.

Dusun Keruk Batur, Majaksingi, Borobudur merupakan salah satu lokasi terpencil di kabupaten Magelang yang setiap kemarau tiba kekurangan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Tim Bersih-bersih Masjid Magelang dan komunitas dakwah di Magelang menggalang donasi untuk proses pembuatan penampungan air bersih bagi masyarakat Keruk Batur dan Alhamdulillah beberapa hari sebelumnya telah terpenuhi

Dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid dan Bazar pakaian murah di Masjid Al-Barokah ini kami mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat Dusun Keruk Batur.

Walaupun perjalanan ke Keruk Batur memerlukan perjuangan karena harus melewati banyak tanjakan yang menyebabkan Armada Pajero BBM beberapa kali harus di ganjal supaya tidak melorot. 

Alhamdulillah, sulitnya perjalanan ke Keruk Batur terbayar setelah kami sampai dan berhasil melaksanakan kegiatan Bersih-bersih Masjid dan Bazar pakaian murah dan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Dusun Keruk Batur.
Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini : | Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke : +62 812-7628-776
*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-1972, 0815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com