header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Darul Istiqomah Soko, Sewukan, Dukun, Kabupaten Magelang



Alhamdulillah, Ahad pagi (01/09/2019) Tim Bersih-bersih Masjid kembali hadir di kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, Kali ini kami hadir di Masjid Darul Istiqomah Soko, Sewukan, Dukun, Kabupaten Magelang.

Jadwal Bersih-bersih Masjid Darul Istiqomah Soko, Sewukan, Dukun, Kabupaten Magelang sudah masuk dalam list masjid yang akan kami bersihkan sekitar sebulan yang lalu, Permintaan jadwal Bersih-bersih Masjid Baitul Makmun datang dari Takmir Masjid melalui Bapak Toni, Salah satu pengurus Tim Bersih-bersih Masjid yang mempunyai mobilitas tinggi di berbagai wilayah Magelang.



Beberapa bagian Masjid yang telah kami bersihkan antara lain seperti Karpet, Kaca, Mimbar, Kipas Angin, Langit-Langit masjid, Tempat Wudhu dan kamar mandi. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi jamaah Masjid Darul Istiqomah
Soko, Sewukan, Dukun, Kabupaten Magelang. Jamaah Masjid Darul Istiqomah semakin khusuk dalam beribadah kepada Allah Subhanhu Wa Ta'ala. Amin


Alhamdulillah, Kegiatan bersih-bersih Masjid Darul Istiqomah
Soko, Sewukan, Dukun, Kabupaten Magelang selesai lebih cepat dari biasanya, Selain karena jumlah personel Tim Bersih-bersih Masjid Magelang yang datang lumayan banyak,  juga datang dari remaja Masjid di Mertoyudan.


Demikian sedikit reportase kami tentang kegiatan bersih-bersih Masjid Darul Istiqomah
Soko, Sewukan, Dukun, Kabupaten Magelang Ahad pagi 01/09/2019. Masjid anda ingin di bersihkan juga oleh tim bersih-bersih Masjid Magelang? Silahkan daftarkan masjid anda melalui kontak yang telah tersedia, semuanya gratis.


Tim Bersih-bersih Masjid Magelang juga menerima banyak relawan setiap Jumat dan Ahad pagi, untuk menjadi relawan bergabung dengan kami, silahkan datang dan bergabung dalam setiap jadwal bersih-bersih masjid yang sudah kami jadwalkan. Tidak harus datang terus menerus setiap kegiatan, cukup datang dan bergabung di saat anda mempunyai waktu luang.


Cara mendaftarkan masjid
☑ Kirim SMS/ WA ke 0856-5945-5791

dengan format BBM#NAMA MASJID #ALAMAT# NAMA PENGIRIM#NO. HP/WA
☑ Mau lebih gampang klik link berikut =>http://bit.ly/DaftarBBM

Cara mendaftar menjadi relawan

☑ Kirim SMS/ WA ke 0877-7827-0456
dengan format RELAWAN#NAMA#ALAMAT#NO. HP/WA
☑ Mau lebih gampang klik link berikut =>http://bit.ly/SahabatBBM

Donasi Operasional dan Pengembangan Dakwah Tim Bersih-bersih Masjid Magelang

| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi
via Telp/ SMS/ WhatsApp ke Nomer berikut: +62 812-7628-776

Informasi dan saran:
BBM-Center : +62858-6828-1422
Email: bbmmagelang@gmail.com
Web: www.bersihmasjidmagelang.com