header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Baiturrahman Butuh Dlimas Tegalrejo Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Ahad (18/08/2019) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang bisa hadir di Masjid Baiturrahman Butuh, Dlimas, Tegalrejo, Kabupaten Magelang Membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Baiturrahman Butuh dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid.


Amanah untuk ikut membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Baiturrahman Butuh kami terima melalui Bapak Toni beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah, amanah tersebut sudah kami tunaikan Ahad pagi ini.


Alhamdulillah, bagian-bagian Masjid Baiturrahman Butuh, Dlimas, Tegalrejo seperti karpet, Kipas angin, Kaca, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian-bagian Masjid lainnya telah kami bersihkan. Semoga dengan adanya kegiatan Bersih-bersih Masjid Baiturrahman ini, Masjid semakin nyaman untuk kegiatan ibadah sehari-hari. 


Tim Bersih-bersih Masjid Magelang yang hadir di Masjid Baiturrahman Butuh Dlimas Tegalrejo Ahad pagi adalah Bapak Doni, Bapak Sutejo, Bapak Andi, Bapak Takmir dan Bapak Totok selaku Amir dalam kegiatan BBM kali ini.


Semoga Allah memberikan balasan terbaiknya kepada Tim Bersih-bersih Masjid Magelang yang hadir di Masjid Baiturrahman Butuh Dlimas Ahad pagi ini, di beri keistiqomahan dalam kebaikan, Aamiin.


Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini : | Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke : +62 812-7628-776


 *Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-1972, 0815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com


#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #PeduliMuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM
#Ramadhan #MasjidBersih  #Magelanghitz #Magelangcity