header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid As-Sobirin Wonosuko, Tegal Randu Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang



Alhamdulillah, Ahad pagi (25/08/2019) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang hadir di Masjid As-sobirin
Wonosuko, Tegal Randu, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang membersamai Takmir dan Jamaah Masjid As-Sobirin dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid.


Ini adalah kedua kalinya Tim Bersih-bersih Masjid Magelang hadir di Masjid As-Sobirin Wonosuko, Tegal Randu Kecamatan Tegalrejo. Sebelumnya Tim Bersih-bersih Masjid Magelang hadir di Masjid As-Sobirin Wonosuko sekitar tahun 2017 akhir. 


Sebenarnya jadwal BBM  Ahad pagi kemarin  ada di Masjid Baitul Makmur Kekoan Pogalan Kecamatan Pakis, Qodarullah karena di Desa Pogalan sedang ada Karnaval Pembangunan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 maka amanah untuk membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Baitul Makmur Kekoan Pogalan akan kami  tunaikan di lain hari.


Alhamdulillah, Kegiatan Bersih-Bersih Masjid As-Sobirin Wonosuko bersama Takmir dan Jamaah Masjid berjalan dengan lancar, bagian-bagian Masjid As-Sobirin Wonosuko seperti Karpet, Kaca, Kipas angin, Langit-langit, Mimbar, Tempat Wudhu, Kamar mandi dan lainnya sudah bersama-sama kami bersihkan. Semoga dengan adanya kegiatan Bersih-bersih Masjid As-Sobirin Wonosuko ini jamaah semakin khusuk dalam beribadah sehari-hari.


Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini :

| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776


*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-1972, 0815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com


#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #PeduliMuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM
#Ramadhan #MasjidBersih  #Magelanghitz #Magelangcity