header ads

Kegiatan Bersih-Bersih Masjid Baiturrahman Kentangan Banjarnegoro, Mertoyudan, kabupaten Magelang dan Resik-resik Masjid Agung Kudus



Ahad (14/07/2019) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang hadir di dua tempat sekaligus yaitu di Masjid Baiturrahman Kentangan, Banjarnegoro, Mertoyudan, kabupaten Magelang dan Masjid Agung Kudus.

Tim Bersih-bersih Masjid Magelang hadir di Kudus dalam rangka menghadiri undangan Komunitas Resik-resik Masjid Kudus ( RRM Kudus), undangan dalam rangka Resik-resik Masjid Agung Kudus dan silaturahmi komunitas Bersih-bersih Masjid se-Jawa tengah dan Yogyakarta.

Kegiatan Resik-resik Masjid Agung Kudus dan silaturahmi komunitas Bersih-bersih Masjid se-Jawa tengah menjadi ajang silaturahmi antara komunitas Bersih-bersih Masjid yang ada di Jawa tengah dan Yogyakarta. Alhamdulillah, Banyak sekali pengalaman berharga yang kami dapatkan dari teman-teman pegiat Bersih-bersih Masjid se-Jawa tengah, diantaranya adalah dari teman-teman RRM Kudus yang selalu melibatkan pihak TNI dan Kepolisian dalam setiap kegiatan Resik-resik Masjid.

Tidak hanya dari pihak TNI dan Kepolisian, pihak RRM Kudus dalam kegiatan Resik-resik Masjid Agung Kudus kali ini juga melibatkan komunitas pecinta alam untuk ikut Resik-resik menara Masjid Agung Kudus. Komunitas RRM Kudus menyambut kami dari komunitas Bersih-bersih Masjid se-Jawa tengah dan Yogyakarta dengan ramah dan menyenangkan, salah satunya adalah dengan memberikan cindera mata berupa ikat kepala khas Kudus yang harus kami pakai selama kegiatan silaturahmi komunitas Bersih-bersih Masjid se-Jawa tengah.

Sebelumya, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang juga pernah hadir di silaturahmi komunitas Bersih-bersih Masjid se-Indonesia di Bandung sekitar setahun lalu, Selain silaturahmi di Bandung Tim Bersih-bersih Masjid Magelang juga sering silaturahmi dan berkolaborasi dengan tim Bersih-bersih Masjid di Yogya dan Temanggung. Dalam kolaborasi Bersih-bersih Masjid tersebut biasanya kami bersama-sama membersihkan salah satu masjid di Yogyakarta maupun Temanggung. Dalam kesempatan tersebut juga kami bahas berbagai masalah dalam dakwah Bersih-bersih Masjid.

Selain di Kudus, Kegiatan Bersih-Bersih Masjid kami di Magelang juga tetap berlangsung, walaupun sebagian personil ada yang ikut silaturahmi komunitas Bersih-bersih Masjid se-Jawa tengah dan sekaligus Resik-resik Masjid Agung Kudus. Kegiatan Bersih-Bersih Masjid Magelang Ahad pagi ini hadir di Masjid Baiturrahman Kentangan, Banjarnegoro, Mertoyudan, kabupaten Magelang.

Dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Baiturrahman Kentangan, Banjarnegoro, Mertoyudan Ahad pagi ini, berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan target yang telah di tetapkan. Bagian-bagian masjid Baiturrahman Kentangan seperti Karpet, Kaca, Kipas angin, Langit-langit, Mimbar, Tempat Wudhu dan kamar mandi telah kami bersihkan bersama dengan jama'ah dan Takmir Masjid Baiturrahman Kentangan.

Amanah untuk membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Baiturrahman Kentangan kami terima dari Bapak Kuntoro, salah satu personil Tim Bersih-bersih Masjid Magelang. Alhamdulillah, Amanah dari jamaah dan Takmir Masjid Baiturrahman Kentangan Banjarnegoro sudah kami tunaikan Ahad pagi ini.

Jazakumullah Khairan kepada teman-teman Tim BBM Magelang, segenap Takmir dan Jamaah Masjid Baiturrahman Kentangan atas amanah untuk ikut membersamai kegiatan Bersih-bersih Masjid Baiturrahman Kentangan. Kepada Teman-teman dari komunitas Resik-resik Masjid Kudus (RRM Kudus) atas undangan silaturahmi komunitas Bersih-bersih Masjid se-Jawa tengah. Kepada Muhsinin BBM yang terus membersamai kegiatan Bersih-bersih Masjid setiap Jum'at dan Ahad pagi di Kabupaten dan Kota Magelang.

Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini : | Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke : +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-1972, 0815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com
#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #PeduliMuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM
#Ramadhan #MasjidBersih  #Magelanghitz #Magelangcity