header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid At-Taqwa Tidar Sari, Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang dan Musholla An Nur Komplek Balai Desa Trasan, Bandongan, Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Hari ini (Jum'at, 26/07/2019) berkat rahmat Allah Subhanhu Wa Ta'ala, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membersamai kegiatan bersih-bersih Masjid di wilayah kabupaten dan kota Magelang.



Untuk Jumat pagi ini jadwal kegiatan Bersih-bersih Masjid Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM ada di Masjid At-Taqwa Tidar Sari, Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang dan Musholla An Nur Komplek Balai Desa Trasan, Bandongan, Kabupaten Magelang. Kegiatan Bersih-bersih Masjid At-Taqwa Tidar Sari, Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang menggunakan Armada dua BBM dan Musholla An Nur Komplek Balai Desa Trasan, Bandongan, Kabupaten Magelang dengan Armada Pajero.



Amanah untuk ikut membersamai Takmir dan Jamaah Masjid At-Taqwa Tidar Sari, Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang dan Musholla An Nur Komplek Balai Desa Trasan, Bandongan, Kabupaten Magelang kami terima melalui Gus Furqon Aris dan Gus Nur Rohman, beliau-beliau ini merupakan pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang yang mempunyai komitmen tinggi dengan kebersihan masjid sekitar usahanya maupun tempat tinggalnya.



Alhamdulillah, Kegiatan Bersih-bersih Masjid At-Taqwa Tidar Sari, Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang dan Musholla An Nur Komplek Balai Desa Trasan, Bandongan, Kabupaten Magelang jumat pagi ini berjalan dengan lancar, bagian-bagian Masjid dan Musholla seperti Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Kaca, Tempat Wudhu dan Toilet sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan untuk membersamai Jamaah dan Takmir Masjid At-Taqwa Tidar Sari, Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang dan Musholla An Nur Komplek Balai Desa Trasan, Bandongan, Kabupaten Magelang ini bisa menambah semangat jamaah dalam kegiatan ibadah sehari-hari.



Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM gratis? Silahkan daftarkan masjidnya. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan. Namun sebelumnya sebelum mendaftarkan masjidnya di harapkan sudah mendapat ijin terlebih dahulu dari Takmir masjidnya. Bagi anda yang ingin bergabung menjadi relawan kebersihan Masjid bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, silahkan hadir di Masjid-masjid yang sudah kami jadwalkan.



Akhirnya kami ucapkan Jazakumullah khayran  Jamaah dan Takmir Masjid At-Taqwa Tidar Sari, Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang dan Musholla An Nur Komplek Balai Desa Trasan, Bandongan, Kabupaten Magelang, yang telah menerima Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk ikut serta berpartisipasi membersamai dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid maupun Mushollanya.



Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini : | Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke : +62 812-7628-776



*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-1972, 0815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com

#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #PeduliMuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM
#Ramadhan #MasjidBersih  #Magelanghitz #Magelangcity