header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Nurul Iman Perum Jambewangi Indah 2 Jl. Lokomotif Utara, Sambung Jetis, Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang





Kegiatan Bersih-bersih Masjid Nurul Iman Perum Jambewangi Indah 2
Jl. Lokomotif Utara, Sambung Jetis, Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang
Alhamdulillah, Ahad (16/06/2019) Kegiatan Bersih-Bersih Masjid perdana setelah Ramadhan dengan kegiatan Bersih-bersih Masjid setiap hari dan juga libur lebaran. Hari Jum'at sebelumnya kegiatan Bersih-bersih Masjid di alihkan dengan Bersih-bersih peralatan dan armada BBM.

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Nurul Iman Perum Jambewangi Indah 2
Jl. Lokomotif Utara, Sambung Jetis, Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang pukul 08:30- selesai.

Amanah untuk membersamai Kegiatan Masjid Nurul Iman Perum Jambewangi Indah 2 Jl. Lokomotif Utara, Sambung Jetis, Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang kami terima dari salah satu anggota Tim Bersih-bersih Masjid Magelang. Alhamdulillah, amanah tersebut sudah kami tunaikan Ahad pagi ini.

Kegiatan Bersih-Bersih Masjid Nurul Iman Perum Jambewangi Indah 2
Jl. Lokomotif Utara, Sambung Jetis, Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang berjalan dengan lancar, bagian-bagian Masjid seperti Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Kaca, Tempat Wudhu dan Toilet sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan untuk membersamai Jamaah dan Takmir Masjid Nurul Iman Perum Jambewangi Indah 2 Jl. Lokomotif Utara, Sambung Jetis, Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. ini bisa menambah semangat jamaah dalam kegiatan ibadah sehari-hari.

Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM gratis? Silahkan daftarkan masjidnya. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan. Namun sebelumnya sebelum mendaftarkan masjidnya harap sudah mendapat ijin terlebih dahulu dari Takmir masjidnya.

Bagi anda yang ingin bergabung menjadi relawan kebersihan Masjid bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, silahkan menghubungi kontak yang sudah kami cantumkan di kolom kontak. Insya Allah akan kami masukan dalam grup WhatsApp Sahabat BBM Magelang setelah tiga kali hadir BBM. Selain informasi kegiatan dan Jadwal Bersih-bersih Masjid, bisa juga berdiskusi dengan para Takmir masjid di Magelang.


Akhirnya kami ucapkan Jazakumullah khayran kepada Jamaah dan Takmir Masjid Nurul Iman Perum Jambewangi Indah 2
Jl. Lokomotif Utara, Sambung Jetis, Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang  yang telah menerima Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk ikut serta berpartisipasi membersamai dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid.

Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM adalah komunitas relawan kebersihan masjid di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang yang mengadakan kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis setiap hari Jumat dan Ahad pagi.
=======================
Cara mendaftarkan Masjid anda untuk di bersihkan gratis
☑ Kirim WA ke wa.me/6285743248616
dengan format BBM#NAMA MASJID #ALAMAT# NAMA PENGIRIM#NO. HP/WA
Cara daftar menjadi relawan
☑ Kirim WA  wa.me/628121553752
dengan format RELAWAN#NAMA#ALAMAT#NO. HP/WA
🗳 *Donasi Operasional dan Pengembangan Dakwah*
Tim BBM Magelang
| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via WA ke :  wa.me/628127628776
#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM #Magelanghitz #Magelangcity
*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  +628121553752+6285956541972+6281510656456
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com