header ads

Buka Puasa bersama keluarga besar Tim Bersih-bersih Masjid Magelang di Nourist Fresh Bandongan

Alhamdulillah, Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tidak terasa sudah kita lalui beberapa hari. Kami di Komunitas Tim Bersih-bersih Masjid Magelang sebagaimana tahun-tahun sebelumnya untuk menjaga ukhuwah antar sesama relawan di Bulan Ramadhan ini kembali  mengadakan buka puasa bersama di Kediaman Bapak Nur Rohman Owner Nourist Fresh Semaitan, Bandongan, Kabupaten Magelang.

Selasa (07/05/2019) bertepatan dengan hari kedua Puasa, Buka Bersama keluarga besar Tim Bersih-bersih Masjid Magelang di Rumah Bapak Nur Rohman Owner Nourist Fresh Ini adalah ketiga kalinya Buka Puasa bersama oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang, setelah tahun lalu Buka Puasa bersama 1439 H diadakan di Rumah makan Selepan Bintaro ( Osbin) Sukorejo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Dalam buka puasa bersama relawan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang ini selain ngobrol santai tentang berbagai macam kegiatan Bersih-bersih Masjid, terutama kegiatan Bersih-bersih Masjid setiap hari selama Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah, agenda rutin bersih masjid tiap hari selama Ramadhan telah di mulai dari Musholla Komplek rest Area PKL Mertoyudan.

Tak lupa dalam buka puasa bersama tersebut kami bahas juga mengenai perkembangan patungan Armada Dakwah ( Armada kedua) sebagai bagian dari pengembangan dakwah Tim Bersih-bersih Masjid. Selain sebagai Armada BBM, Armada kedua ini nantinya akan di fungsikan sebagai Mobil Jenazah, Ambulan, Rescue Car di lokasi yang terkena bencana.

Ayam + enthog bumbu gule, Semangka, Kurma, Gorengan tempe, Tahu susur, Tahu cryspy, Pisang godhog dan Rengginang menjadi menu berbuka Puasa bersama keluarga besar Tim Bersih-bersih Masjid Magelang. Sambil menikmati menu buka bersama dari Bapak Nur Rohman tersebut tak lupa kami juga di suguhkan pemandangan indah sore hari, Matahari tenggelam di tepi sawah Semaitan, sungguh ini sebuah nikmat yang tidak terhingga dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Kami ucapakan Jazakumullah kepada keluarga Bapak Nur Rohman  atas jamuan buka puasa bersamanya dan semua keluarga besar Tim Bersih-bersih Masjid Magelang yang menyisihkan sebagian waktunya sehingga acara buka puasa bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang ini bisa terlaksana.