header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Baitussalam Banjaran, Banjarejo, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang

Ahad (23/12/2018) kegiatan Bersih-bersih Masjid Tim Bersih-bersih Masjid Magelang berlokasi di Masjid Baitussalam Banjaran, Banjarejo, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.


Kegiatan Bersih-bersih Masjid Baitussalam Banjaran, Banjarejo, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. di mulai pukul 08:30 selesai.

Personil Tim Bersih-bersih Masjid Magelang yang hadir di Masjid Baitussalam Banjaran, Banjarejo, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

1. Ustadz hari
2. Pak totok
3. Pak toni
4. Pak ipul
5. Pak agung
6. Pak slamet
7. Pak anas potro
8. Mas rahmadi
9. Mas giri
10. Mas bowo
11.  Dik bilal
12. Dik faiq (pak totok)
13. Dik faiq (pak slamet)
14. Pak gik
Beserta bapak2 takmir Masjid Baitussalam Banjaran, Banjarejo Kecamatan Kaliangkrik.

Pagi tadi, selain kegiatan bersih-bersih Masjid Masjid Baitussalam Banjaran, Banjarejo oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang, diadakan juga bazar murah pakaian layak pakai dengan harga mulai seribu- lima ribu rupiah, Keuntungan dari bazar murah baju layak pakai ini akan di gunakan untuk keperluan dakwah komunitas Mukena Ibu di Magelang dan Yogyakarta. Komunitas Mukena Ibu salah satu kegiatannya adalah menyediakan dan merawat kebersihan Mukena di beberapa Masjid Binaan anggota Mukena Ibu.

Sedekahkan waktu kita untuk kegiatan Bersih-bersih Masjid. Pekerjaan mulia hadiahnya indah, tetapi tidak semua orang mau melakukannya.

Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini :

| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-19720815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com


#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #PeduliMuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM
#Ramadhan #MasjidBersih  #Magelanghitz #Magelangcity