header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Muttaqin Alun-alun Menoreh, Salaman, Kabupaten Magelang

Jumat (21/12/2018) kegiatan Bersih-bersih Masjid Tim Bersih-bersih Masjid Magelang berlokasi di Masjid Al-Muttaqin Alun-alun Menoreh, Salaman, Kabupaten Magelang.


Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Muttaqin Alun-alun Menoreh, Salaman, Kabupaten Magelang. di mulai pukul 07:30 selesai. Bertindak selaku Amir Mas Ikhsan dari Kwayuhan, Gelangan, Kota Magelang.

Personil Tim Bersih-bersih Masjid Magelang yang hadir di Masjid Al-Muttaqin Alun-alun Menoreh, Salaman, Kabupaten Magelang.

1.Pak Ikhsan ( Amir )
2.Ustadz Hari
3.Ustadz Roni
4.Pak Toni
5.Mas Rahmadi
6.Pak Rofii
7.Mas Giri
8.Pak Totok
9.Pak Jarwo
10.Pak Udin
11.Pak Hindarto
12.Pak Usman
13.Pak Yanto
14.Pak Humam
15.Mas Irman
16.Mas A'an
17.Mas Gozali
18.Pak Kori
19.Pak Agus
20.Pak Apit
21.Pak Aris
22.Pak Samsul
23.Pak Enggar
24.Mas Faiz
25.Mas Bilal
26.Pak Nur

Dusun Alun-alun, Desa Menoreh, Kecamatan Salaman dahulunya pada zaman penjajahan Belanda terdapat sebuah alun-alun dan rumah salah satu pembesar pemerintah Hindia Belanda. Rumah pembesar pemerintah Hindia Belanda tersebut masih ada sampai saat ini.

Takmir Masjid Al-Muttaqin Alun-alun, Menoreh, Kecamatan Salaman atas nama masyarakat dan jamaah Masjid Al-Muttaqin Alun-alun mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Tim Bersih-bersih Masjid Magelang di Alun-alun.

Beliau sangat kagum dengan semangat relawan Tim Bersih-bersih Masjid, tanpa bayaran, dengan biaya sendiri, rela datang jauh-jauh untuk ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih Masjid di Dusun Alun-alun, dan beliau berharap semangat Tim Bersih-bersih Masjid tersebut akan menjadi penyemangat jamaah Masjid Al-Muttaqin Alun-alun untuk menjaga kebersihan masjidnya.

Selain apresiasi terhadap Tim Bersih-bersih Masjid, Bapak Takmir juga menyampaikan sedikit tausyiah berharga bagi kami, Yaitu tentang perlindungan Allah Subhanhu Wa Ta'ala di hari kiamat, perlindungan tersebut salah satunya di berikan kepada orang yang mencintai masjid, insya Allah para pejuang Tim Bersih-bersih Masjid termasuk salah satu di dalamnya. Aamiin.

Itulah, salah satu nikmat dan hikmah selama mengikuti kegiatan bersih-bersih Masjid, mengenal berbagai tempat di Magelang, silaturahmi dengan Takmir dan jamaahnya, mengenal sejarah berbagai tempat yang kami kunjungi dan nasehat kebaikan dari Takmir dan tokoh masyarakat setempat.

Sedekahkan waktu kita untuk kegiatan Bersih-bersih Masjid. Pekerjaan mulia hadiahnya indah, tetapi tidak semua orang mau melakukannya.

Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini :

| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-19720815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com


#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #PeduliMuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM
#Ramadhan #MasjidBersih  #Magelanghitz #Magelangcity