header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Ahad pagi, 09 September 2018 di Masjid Al-Muttaqin Dusun Jatikidul, Desa Tonoboyo, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Ahad pagi, 09 September 2018 di Masjid Al-Muttaqin Dusun Jatikidul, Desa Tonoboyo, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

Jum'at, 04 Mei 2018 adalah jadwal kegiatan Bersih-bersih Masjid di Masjid Al-Muttaqin Jatikidul, Tonoboyo, Bandongan. Qodarullah, karena masjidnya masih dalam perbaikan kegiatan Bersih-bersih Masjid di alihkan ke Musholla At-Taqwa Jatikidul. Alhamdulillah, Ahad pagi ini Amanah untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Muttaqin Dusun Jatikidul, Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang telah kami tunaikan. 

Alhamdulillah, Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Muttaqin Dusun Jatikidul Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang berjalan dengan lancar, bagian-bagian Masjid seperti Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Kaca, Tempat Wudhu dan Toilet sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan untuk membersamai Jamaah dan Takmir Masjid Al-Muttaqin Dusun Jatikidul Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan ini bisa menambah semangat jamaah dalam kegiatan ibadah sehari-hari.

Jadwal kegiatan Bersih-bersih Masjid Ahad pagi (09/09/2018) adalah di Masjid Al-Muslihun Keji Muntilan, Qodarullah ada pemberitahuan dari pihak Takmir Masjid Al-Muslihun bahwa kegiatan bersih-bersih Masjid di tunda karena beliau sedang menunggu orang tua yang sedang sakit di salah satu rumah sakit di Magelang.

Setelah bermusyawarah dengan teman-teman Sahabat BBM, kami putuskan kegiatan Bersih-bersih Masjid Ahad pagi kali ini ada di Masjid Al-Muttaqin Dusun Jatikidul Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang. Yang sebelumnya pernah tertunda karena sedang ada renovasi di beberapa bagian masjid seperti tempat imam dan lainnya.

Masjid Al-Muttaqin Dusun Jatikidul Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang merupakan Masjid yang salah satu jamaahnya adalah pengurus Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, Yaitu Bapak Wahyu Budi Utomo (Pak Uut). Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM tercatat beberapa kali hadir di Dusun Jatikidul Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan yaitu di Musholla At-Taqwa pada tahun 2017, Di Musholla At-Taqwa lagi pada bulan Mei. 

Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM gratis? Silahkan daftarkan masjidnya. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan. Namun sebelumnya sebelum mendaftarkan masjidnya harap sudah mendapat ijin terlebih dahulu dari Takmir masjidnya.

Bagi anda yang ingin bergabung menjadi relawan kebersihan Masjid bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, silahkan menghubungi kontak yang sudah kami cantumkan di kolom kontak. Insya Allah akan kami masukan dalam grup WhatsApp Sahabat BBM Magelang. Selain informasi kegiatan dan Jadwal Bersih-bersih Masjid, bisa juga berdiskusi dengan para Takmir masjid di Magelang.

Akhirnya kami ucapkan Jazakumullah khayran kepada Jamaah dan Takmir Masjid Al-Muttaqin Dusun Jatikidul Desa Tonoboyo Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang yang telah menerima Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk ikut serta berpartisipasi membersamai dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid.