header ads

Vacum Ransel dan Kompresor Angin, Peralatan tempur terbaru Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM

Alhamdulillah, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM di mudahkan Allah Subhanhu Wa Ta'ala dalam kegiatan dakwah bersih-bersih Masjid setiap Jumat dan Ahad pagi di wilayah Kabupaten dan kota Magelang . Dari semula hanya mempunyai Sapu dan pel lantai berlanjut dengan Vakum, Tangga Hidrolik, Genset, Vakum lagi, Jet Cleaner, Hand Polisher, Menyusul kemudian Vacum Ransel dan Kompresor Angin melengkapi peralatan tempur Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM.

Kompresor angin dan Vacum Ransel merupakan peralatan Tempur terbaru Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM hasil donasi para Muhsinin BBM beberapa waktu yang lalu, Kegunaan Vacum Ransel dan Kompresor Angin ini adalah untuk membersihkan bagian-bagian Masjid yang sulit di jangkau dengan Vacum biasa seperti Langit-langit, Lampu, Kipas Angin, Tempat Imam, Tempat Al-Qur'an dan Mukena.

Insya Allah, dengan hadirnya Vacum Ransel dan Kompresor Angin melengkapi peralatan tempur sebelumnya yang telah ada, Kegiatan bersih-bersih Masjid Magelang-BBM lebih efektif dan efesien dari sebelumnya. Doakan kami agar tetap istiqamah dalam kegiatan dakwah bersih-bersih Masjid ini. 

Mari, Bersamai terus kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dengan menyalurkan donasi anda untuk operasional dan pengembangan dakwah  Tim Bersih-bersih Masjid Magelang melalui rekening di bawah ini :

| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

Perkembangan donasi yang masuk dari Muhsinin BBM semua, insya Allah kami update secara berkala setiap pekannya dan dapat di liat melalui link berikut *http://bit.ly/UpdateDonasiBBM*

Kami atas nama *Tim Bersih-bersih Masjid Magelang*   mengucapkan :

*_Jazaakumullaahu khayran wa baarakallaahu fiikum wa amwaalikum_*

kepada para Muhsinin BBM yang telah berdonasi untuk operasional dan pengembangan dakwah Tim Bersih-bersih Masjid Magelang

Semoga Allah Ta'aala membalas kebaikan para Muhsinin BBM dengan sebaik-baik balasan. Aamiin.

_Dari Abu Hurairah berkata: Bahwasanya Rasulullah ﷺ bersabda:_

_"Apabila anak Adam meninggal maka terputuslah amalnya kecuali tiga hal:_

*🌀 Sedekah jariyah*
🌀 Ilmu yang bermanfaat
🌀Anak shalih yang berdoa untuknya." 

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  0859-5654-19720815-10656-456, 0812-1553-752
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Web: www.bersihmasjidmagelang.com