header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Ikhlas Kebonrejo Girirejo Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang


**Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Ikhlas Kebonrejo Girirejo Kaliangkrik Kabupaten Magelang**

Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah Subhanhu Wa Ta'ala atas segala nikmat yang luar biasa di Ahad pagi (22/07/2018) ini Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM masih bisa hadir memenuhi amanah jamaah dan Takmir masjid di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang dalam kegiatan bersih-bersih Masjid.


Ahad pagi kali ini, Kami hadir di Masjid Al-Ikhlas Kebonrejo, Girirejo, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Seharusnya jadwal Bersih-bersih Masjid Ahad pagi kali ini adalah di kawasan Wisata Mendut Mungkid, Qodarullah karena masjidnya masih digunakan untuk kajian warga sehingga kegiatan bersih-bersih Masjid kami pindahkan ke Masjid Al-Ikhlas Kebonrejo, Girirejo, Kaliangkrik.


Amanah untuk ikut serta berpartisipasi membersamai masyarakat dan Takmir masjid Al-Ikhlas Kebonrejo, Girirejo, Kaliangkrik kami terima lewat perantara Bapak Nur Rohman Anggota Sahabat BBM Magelang yang mempunyai mobilitas tinggi di Kawasan Kaliangkrik dan sekitarnya. Keseharian beliau selain ikut kegiatan bersih-bersih Masjid adalah sebagai pedagang parfum yang sering mendapat pesanan dari para pengurus Masjid di Magelang.


Kegiatan Bersih-bersih Masjid Al-Ikhlas Kebonrejo, Girirejo Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang berjalan dengan lancar dan selesai sebelum shalat dhuhur tiba. Bagian-bagian masjid yang kami bersihkan antara lain Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Kaca, Tempat Wudhu dan kamar mandi. Alhamdulillah, semuanya telah rapi dan wangi. Semoga dengan adanya kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Ikhlas ini masyarakat semakin khusuk dalam beribadah dan semakin peduli dengan masjidnya.


Jazakallah khayran kami ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Al-Ikhlas Kebonrejo terutama Takmir dan Jamaah Masjid Al-Ikhlas yang telah memberi kesempatan kepada Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk ikut serta berpartisipasi membersamai masyarakat Kebonrejo dalam kegiatan bersih-bersih Masjid. Semoga amal kebaikan kita semua mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah Subhanhu Wa Ta'ala. Amin