header ads

AKSI BERSIH-BERSIH MASJID BAITUL MUTTAQIN DESA BENTOYO, KECAMATAN PAKIS KABUPATEN MAGELANG

Alhamdulillah, Pagi ini (Ahad, 01/07/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang -BBM hadir di Masjid Baitul Muttaqin Desa Bentoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang. Ini adalah untuk pertama kalinya kami hadir di wilayah Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang. 


Aksi Bersih-bersih Masjid Baitul Muttaqin Desa Bentoyo kali ini lebih istimewa karena Desa Bentoyo merupakan kali pertama kalinya kami hadir di kecamatan Pakis. Alhamdulillah, dengan kami hadir di Desa Bentoyo Kecamatan Pakis di harapkan silaturahmi akan berlanjut dengan daerah lainnya, tidak hanya di Desa Bentoyo saja. Tapi akan berlanjut ke daerah-daerah lain di wilayah Pakis.


Amanah untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid Baitul Muttaqin kami terima dari Mas Hadi Sulistyo, Salah satu ketua pemuda Masjid Baitul Muttaqin Bentoyo melalui Instagram sebelum bulan Ramadhan, Karena permintaan untuk membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid sudah penuh, amanah tersebut baru bisa kami laksanakan setelah Ramadhan. Dan Alhamdulillah, amanah tersebut bisa kami tunaikan hari ini.


Mas Hadi, Mengetahui kegiatan Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM dari salah satu temannya yang mendapat informasi dari sosial media kami. Alhamdulillah, selama ini permintaan untuk membersamai masyarakat selain melalui beberapa personil BBM, juga datang dari sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp maupun web BBM.


Alhamdulillah, Kegiatan Bersih-bersih Masjid Baitul Muttaqin Desa Bentoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang Selesai tepat waktunya. Ruang utama masjid seperti Karpet, Kaca, Mimbar, Kipas Angin sudah kami bersihkan, tak ketinggalan juga area tempat wudhu, toilet yang merupakan tempat tersulitpun sudah bersih. 


Masjid maupun Musholla tempat tinggal anda ingin di bersihkan gratis seperti Masjid Baitul Muttaqin Desa Bentoyo Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang? 

Segera hubungi kami, usulkan masjid maupun musholla anda. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan untuk di BBM. Sebelum mendaftarkan masjid maupun musholla pastikan sudah mendapatkan ijin dari Takmir masjidnya.