header ads

Reportase BBM Gathering di Reptil Rescue dan Aksi Bersih-bersih Masjid Ushuluddin Bawang Ngadirejo Salaman Kabupaten Magelang


Alhamdulilah, Ahad pagi (22/04/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM telah memenuhi amanah dari Jamaah dan Takmir Masjid Ushuluddin Bawang Ngadirejo Salaman Kabupaten Magelang untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid Ushuluddin.


Amanah untuk membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Ushuluddin kami terima dari Bapak Toni, Tim Lapangan Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM beberapa waktu lalu, setelah menunggu sekian lama. Akhirnya amanah tersebut bisa kami tunaikan hari ini.


Jamaah dan Takmir Masjid Ushuluddin sangat antusias dalam mengikuti kegiatan bersih-bersih masjid bersama Tim BBM Magelang di masjidnya. Alhamdulilah kegiatan bersih-bersih masjid Ushuluddin selesai lebih cepat dari biasanya dikarenakan Bapak-bapak Tim BBM membawa serta anak dan istrinya dalam kegiatan bersih-bersih masjid di masjid Ushuluddin Bawang Ngadirejo Salaman Kabupaten Magelang ini.


Bagian-bagian Masjid seperti Langit-langit, Kaca Kipas Angin Kamar mandi, Tempat wudhu, Karpet dan lainnya sudah kami bersihkan, Insya Allah semakin menambah kenyamanan jamaah dalam beribadah dan berbagai kegiatan keagamaan lainnya. 


Setelah kegiatan bersih-bersih masjid Ushuluddin selesai, keluarga besar Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM yang terdiri dari anak-anak dan istri Bapak-Bapak BBM menuju ke Reptil Rescue atau yang lebih di kenal dengan Taman Reptil Bawang Ngadirejo Salaman Kabupaten Magelang.


Di Reptil Rescue ini  BBM Gathering diadakan, sembari menemani anak-anaknya bermain-main melihat berbagi hewan reptil seperti Ular, Buaya dan lainnya, Keluarga dari Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM ngobrol antar anggota sambil ta'aruf satu sama lainnya terutama  Ibu-ibunya Karena baru pertama kalinya Ibu-ibu Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM ini bersilaturahmi, padahal sudah setahun lebih para suaminya tergabung dalam komunitas Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM.


Lokasi Reptil Rescue tidak jauh dari Masjid dan Pondok Pesantren Ushuluddin Bawang Ngadirejo Salaman, jadi selain Bersih-bersih Masjid Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM mengajak keluarga untuk berliburan bersama. 

Demikian reportase kegiatan bersih-bersih masjid Ushuluddin dan BBM Gathering di Reptil Rescue Bawang, Ngadirejo, Salaman, Kabupaten Magelang. Semoga dengan adanya BBM Gathering ini semakin menguatkan tali silaturahmi antar anggota tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM. 

Jazakumullah Khairan kami ucapkan kepada Takmir Masjid Ushuluddin dan Reptil Rescue Dusun Bawang, Desa Ngadirejo, Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang atas sambutan dan kesempatan yang di berikan kepada Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid dan mengadakan agenda BBM Gathering.

Dokumentasi foto-foto BBM Gathering di Taman Reptil dan Aksi Bersih-bersih Masjid Ushuluddin Bawang, Ngadirejo, Salaman Kabupaten Magelang, Ahad 22 April 2018 dapat di lihat di SINI