header ads

BBM Magelang Tour ke Masjid Al-Ijtihad Desa Purwodadi Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung


BBM Tour ke Masjid Al-ijtihad Desa Purwodadi Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung

Alhamdulilah, Kamis (05/04/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM mendapat undangan dari Komunitas Relawan Bersih-bersih Masjid Temanggung untuk bersama-sama membersamai Takmir dan Jamaah Masjid Al-ijtihad Desa Purwodadi Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Al-ijtihad. 


Komunitas Relawan Bersih-bersih Masjid Temanggung baru berdiri sekitar sebulan yang lalu, dengan peralatan yang masih sederhana dan jumlah personil yang terbatas namun semangatnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan dakwah kebersihan Masjid di Temanggung sangat besar. 


Tercatat beberapa Masjid di Temanggung sudah di bersihkan oleh Komunitas Relawan Bersih-bersih Temanggung setiap hari Kamis pagi. Komunitas relawan bersih-bersih Masjid Temanggung berdiri terinspirasi dari beberapa komunitas serupa yang telah lama berdiri di kota-kota lain di Indonesia, seperti Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, Love Masjid Jogja dan yang lainnya.

Selain membersamai Takmir Masjid dan Jamaah Masjid Al-ijtihad Desa Purwodadi dalam kegiatan bersih-bersih masjid Al-ijtihad, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM  mendapat kesempatan untuk berbagi pengalaman seputar kegiatan dakwah bersih-bersih masjid yang sudah setahun ini membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih masjid gratis di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang.


Banyak pelajaran yang kami dapatkan dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Al-ijtihad Desa Purwodadi  bersama Komunitas Relawan Bersih-bersih Masjid Temanggung pagi ini, Salah satunya semangat saudara-saudara kita di Temanggung ini dalam merintis komunitas relawan bersih-bersih Masjid di wilayah Temanggung, dengan peralatan dan personil seadanya tapi semangatnya sangat luar biasa. 


Mari doakan saudara-saudara kita di Temanggung ini dalam merintis kegiatan dakwah bersih-bersih masjid, semoga semangatnya selalu terjaga sehingga Komunitas Relawan Bersih-bersih Masjid Temanggung semakin besar dan menjadi inspirasi masyarakat Temanggung dan sekitarnya dalam mencintai dan memakmurkan masjidnya. Insya Allah