header ads

Aksi Bersih-bersih Musholla Fathul Hidayah Prampelan, Adipuro, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Ahad pagi ini kami Tim bersih-bersih Masjid Magelang dengan jumlah personel yang terbatas dan tempat yang tinggi, Negeri di atas awan Kaliangkrik. Kami tetep Istiqomah memenuhi amanah Takmir dan Jamaah Musholla Fathul Hidayah Prampelan dalam kegiatan bersih-bersih Musholla Fathul Hidayah.


Musholla Fathul Hidayah, musholla rasa masjid karena bangunnya yang besar layaknya sebuah masjid. Dusun Prampelan Adipuro Kaliangkrik Kabupaten Magelang merupakan salah satu tempat tertinggi di Magelang dengan jumlah musholla dan masjid lumayan banyak, tercatat dalam satu dusun ini terdapat lebih dari 1 Masjid dan Musholla dengan jarak yang berdekatan satu sama lain.


Sekitar dua bulan lalu Tim bersih-bersih Masjid juga hadir di dusun Prampelan Adipuro Kaliangkrik, kami hadir dalam rangka memenuhi amanah pengurus Masjid Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Lukmanul Hakim yang lokasinya tidak jauh dari Musholla Fathul Hidayah tempat kegiatan bersih-bersih musholla hari ini.


Salah satu pengurus Musholla Fathul Hidayah adalah Bapak Adi, selain pengurus Musholla Fathul Hidayah beliau juga merupakan pengurus Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Lukmanul Hakim Prampelan. Setelah melihat sendiri bagaimana aksi tim BBM membersihkan masjid Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Lukmanul Hakim, beliau mendaftarkan musholla Fathul Hidayah untuk di bersihkan oleh tim bersih-bersih Masjid selanjutnya. 

Dan amanah tersebut, sudah kami tunaikan hari ini. Alhamdulillah, bagian-bagian Musholla Fathul Hidayah Prampelan Adipuro Kaliangkrik sudah kami bersihkan seperti Karpet, Kamar mandi,  Tempat Wudhu, Kaca, Kipas Angin dll. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi umat dan Jamaah Musholla Fathul Hidayah Prampelan. Jamaah semakin khusuk dalam beribadah kepada Allah subhanhu wa Taala. Amin

Masjid maupun Musholla anda ingin di bersihkan seperti Musholla Fathul Hidayah Prampelan Adipuro Kaliangkrik Kabupaten Magelang? Silahkan hubungi kami, Insya Allah akan kami jadwalkan selama masih di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang.