header ads

AKSI BERSIH-BERSIH MUSHOLLA Al-MUHAJIRIN DAN MUSHOLLA AL-IKHLAS DUSUN TEPO, DESA DLIMAS, KECAMATAN TEGALREJO KABUPATEN MAGELANG


*AKSI BERSIH-BERSIH MUSHOLLA Al-MUHAJIRIN DAN MUSHOLLA AL-IKHLAS DUSUN TEPO, DESA DLIMAS, KECAMATAN TEGALREJO KABUPATEN MAGELANG*

Alhamdulilah, Puji syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas segala nikmat taufik dan hidayah yang di berikan sehingga Ahad pagi ini (01/04/2018) Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM bisa hadir di Dusun Tepo Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang, membersamai Takmir dan Jamaah Musholla Al-Muhajirin dan Musholla Al-Ikhlas dalam kegiatan bersih-bersih Musholla.

Amanah untuk membersamai Takmir dan Jamaah Musholla Al-Muhajirin dan Al-Ikhlas Dusun Tepo dalam kegiatan bersih-bersih Musholla kami terima lewat perantara Bapak Toni, Salah satu Tim lapangan BBM Magelang yang sering bolak-balik Tegalrejo, Alhamdulilah setelah menunggu antrian sekian lama, amanah untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih kedua musholla Dusun Tepo bisa kami laksanakan hari ini.

Dusun Tepo memiliki dua buah Musholla yang letaknya tidak terlalu jauh yaitu Musholla Al-Muhajirin dan Al-Ikhlas dan Alhamdulilah kedua Musholla Dusun Tepo tersebut Ahad pagi ini sudah kami bersihkan bersama Takmir dan jamaahnya. Tadinya jadwal BBM di Musholla Al-Muhajirin dan Al-Ikhlas
Dusun Tepo adalah hari Jumat, tetapi mengingat terdapat dua musholla yang letaknya tidak berjauhan, Jadwal kami alihkan ke hari Ahad, Sehingga kedua Musholla bisa sekaligus di bersihkan. 

Dalam kegiatan bersih-bersih Musholla Al-Muhajirin dan Al-Ikhlas Dusun Tepo tadi pagi, Jamaah Musholla sangat antusias membersamai Tim BBM, sebelum kami sampai lokasi, Jamaah sudah standby di Musholla sambil bersih-bersih Musholla.

Alhamdulilah, Musholla Al-Muhajirin dan Al-Ikhlas Dusun Tepo, Dlimas, Tegalrejo  selesai kami bersihkan sebelum waktu shalat dhuhur tiba, bagian-bagian Musholla seperti Karpet, Langit-langit, Kaca, Kipas Angin, Kamar mandi dan tempat wudhu sudah kami bersihkan, Insya Allah sudah bersih dan wangi, Semoga menambah kekhusukan jamaah untuk beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Masjid maupun Musholla di tempat anda ingin di bersamai dalam kegiatan bersih-bersih masjid? Silahkan hubungi kami, Gratis. Selain itu, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM juga menerima banyak relawan untuk bergabung bersama kami, membersamai Takmir dan Jamaah Masjid maupun Musholla setiap Jumat dan Ahad pagi di wilayah kabupaten dan kota Magelang. 

Untuk bergabung menjadi relawan bersih-bersih masjid syaratnya sangat mudah, cukup ikut dalam kegiatan bersih-bersih masjid yang telah kami jadwalkan, tidak bisa ikut di hari Jumat, bisa ikut di hari Ahadnya. 

Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM adalah komunitas relawan kebersihan masjid di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang yang mengadakan kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis setiap hari Jumat dan Ahad pagi.

*Cara mendaftarkan masjid*
☑ Kirim SMS/ WA ke 0856-5945-5791
dengan format BBM#NAMA MASJID #ALAMAT# NAMA PENGIRIM#NO. HP/WA
☑ Mau lebih gampang klik link berikut => http://bit.ly/DaftarBBM

*Cara mendaftar menjadi relawan*
☑ Kirim SMS/ WA ke 0877-7827-0456
dengan format RELAWAN#NAMA#ALAMAT#NO. HP/WA
☑ Mau lebih gampang klik link berikut => http://bit.ly/SahabatBBM

Donasi Operasional dan Pengembangan Dakwah Tim Bersih-bersih Masjid Magelang
| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]|
No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto
Mohon setelah transfer konfirmasi
via Telp/ SMS/ WhatsApp ke Nomer berikut: +62 812-7628-776

Informasi dan saran:
BBM-Center : +62858-6828-1422
Email: bbmmagelang@gmail.com
Web: www.bersihmasjidmagelang.com