header ads

Aksi Bersih-bersih Musholla Dusun Nglegok Mertoyudan Kabupaten Magelang




AKSI BERSIH-BERSIH MUSHOLLA NGLEGOK MERTOYUDAN KABUPATEN MAGELANG

Alhamdulilah, Jumat pagi tadi Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM telah memenuhi amanah Takmir dan Jamaah Musholla Dusun Nglegok, Mertoyudan Kabupaten Magelang untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih musholla Dusun Nglegok. 

Kegiatan bersih-bersih mushola Dusun Nglegok Mertoyudan kali ini cepat selesai di karenakan Musholla tidak terlalu besar dan jumlah personel BBM yang hadir lumayan banyak. Beberapa bagian vital musholla seperti Karpet, Kaca, Kipas Angin, Langit-langit, Kaca, Tempat wudhu, Sudah kami bersihkan, Insya Allah sudah bersih dan wangi. 

Lokasi dekat maupun jauh, bangunan masjid besar ataupun kecil tidak menjadi halangan bagi kami untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Masjid anda, Insya Allah amanah dari Takmir Masjid yang menginginkan masjidnya untuk di bersihkan akan kami jadwalkan, selama lokasi masih dalam wilayah Kabupaten dan Kota Magelang dan terjangkau kendaraan umum.

Sebisa mungkin jalan ke masjidnya bisa di lewati armada kami, Karena banyak peralatan kebersihan Masjid yang kami bawa seperti Genset, Vakum Cleaner, Jet Cleaner, Hand Poliher dan lain sebagainya yang kesemuanya gratis.

Semoga sedikit yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi jamaah musholla Dusun Nglegok Mertoyudan, Jamaah semakin khusuk dalam beribadah, doakan kami agar tetap istiqamah dalam dakwah bersih-bersih rumah Allah setiap Jumat dan Ahad pagi di wilayah kabupaten dan kota Magelang. 

Masjid maupun Musholla anda ingin di bersihkan gratis seperti Musholla Dusun Nglegok?
Silahkan hubungi kami, insya Allah akan kami jadwalkan segera...

#YukBersihMasjid  #BersihMasjid #CintaMasjid #Ayokemasjid #PejuangMasjid #Pecintamasjid #Ayocintamasjid #Darimasjidkitabangkit #Pemudamasjid #Pemudamuslim #Pemudahijrah #JumatBerkah #BBM #Magelanghitz #Magelangcity