header ads

Tim BBM hadir di Masjid Safiil Ummah Kedawung, Srumbung Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Ahad Pagi ini kami Tim Bersih-bersih Masjid Magelang (BBM) masih di beri nikmat sehat oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala sehingga bisa kembali hadir di masjid-masjid wilayah Kabupaten maupun Kota Magelang, membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih Masjid.



Jadwal BBM Ahad pagi ini adalah di Masjid Safiil Ummah Kedawung, Srumbung, Magelang. Ini adalah kali kedua kami hadir di Kecamatan Srumbung. Sebelumnya kami hadir di Masjid Al-Muttaqin Dusun Pondok, Desa Srumbung, Kecamatan Srumbung, Magelang.


Kegiatan Bersih-bersih Masjid Safiil Ummah Kedawung pagi ini terselenggara atas permintaan dari Ibu Kurnia Nadia Naswa melalui jejaring Sosial Facebook, beliau membaca salah satu postingan kami tentang jasa kebersihan Masjid gratis di Magelang yang kami posting di Grup Facebook Berita Wong Magelang (BWM).


Sejak awal BBM Magelang berdiri, niat kami memang untuk membersamai kegiatan bersih-bersih masjid gratis  di wilayah kota maupun kabupaten Magelang. Kami tidak membatasi jauh dekatnya lokasi masjid. Selama Takmir masjidnya mengizinkan untuk kami bersihkan, insya Allah akan kami bersihkan. Tapi juga harus bersabar karena jumlah antrian masjid yang akan di bersihkan cukup panjang. Untuk saat ini saja, jadwal BBM kami sudah sampai bulan April 2018.


Setelah menunggu sekian lama akhirnya Masjid Safiil Ummah Kedawung bisa kita realisasikan juga jadwal BBM nya.  Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kedawung, Srumbung sekaligus membersamai kegiatan bersih-bersih masjid. 


Masjid Safiil Ummah Kedawung, selain menjadi tempat kegiatan ibadah masyarakat sehari-hari seperti shalat lima waktu, shalat Jumat, Juga kegiatan pengajian rutin yang di gelar setiap sepekan sekali sampai pengajian bulanan. Semoga dengan hadirnya Tim BBM Magelang di Kedawung, Masjid Safiil Ummah semakin makmur dengan kegiatan keagamaannya. 


Bagian utama masjid seperti Mimbar, Karpet, Kipas Angin, Lampu, Kaca sudah kami bersihkan. Termasuk area luar seperti tempat wudhu dan kamar mandi. Walaupun masjid Safiil Ummah tergolong besar, tetapi kegiatan bersih-bersih masjid bisa selesai tepat waktu. Jam menjelang waktu dhuhur sudah selesai. 


Anda ingin berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid ataupun mengusulkan masjidnya untuk di bersihkan gratis?
Silahkan hubungi kami, Insya Allah akan segera kami Jadwalkan setelah mendapatkan izin dari takmir masjidnya.