header ads

Aksi Bersih-bersih Masjid Al-Ikhlas Karangloe Podosuko Candimulyo Magelang


Alhamdulillah, Jumat (22/12/2017) bisa hadir di Masjid Al-Ikhlas Dusun Karangloe, Desa Podosuko, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang. Seperti biasa Tim BBM Magelang hadir di masjid Al-Ikhlas Karangloe membersamai masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih masjid Al-Ikhlas.


Ini adalah untuk kesekian kalinya Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM hadir di Candimulyo. Sebelumnya Tim Magelang juga hadir di masjid Dusun Tampir Kulon Candimulyo. Kecamatan Candimulyo merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Magelang yang memiliki ciri khas tersendiri di banding dengan daerah lain di Kabupaten Magelang.


Salah satu ciri khasnya adalah durian. Saking banyaknya desa-desa penghasil buah durian yang rasanya yang khas, tidak bisa di temukan di daerah lain. Setiap musim panen durian tiba di Candimulyo diadakan festival durian yang di ikuti oleh petani lokal dan dari daerah lain.


Satu kebanggaan tersendiri bagi kami bisa hadir di Dusun Karangloe,  ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid Al-Ikhlas. Masjid Al-Ikhlas Karangloe, selain di gunakan warga masyarakat untuk kegiatan ibadah sehari-hari seperti shalat lima waktu, pengajian pekanan sampai bulanan rutin di selenggarakan setiap bulannya.


Beberapa bagian utama masjid seperti Karpet, Kaca, langit-langit, mimbar, kamar mandi serta tempat wudhu, kipas angin sudah kami bersihkan.  Alhamdulillah, Tim BBM Magelang yang hadir di masjid Al-Ikhlas lumayan banyak sehingga kegiatan bersih-bersih masjid Al-Ikhlas selesai seperti yang telah kami targetkan, yaitu satu jam sebelum waktu shalat Jumat tiba.


Masjid anda ingin mengundang Tim BBM Magelang, untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid?
gampang silahkan hubungi kontak person yang tersedia atau bisa juga lewat sosmed BBM seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Web.