header ads

Tim Bersih-Bersih Masjid Magelang -BBM hadir di Masjid Baitul Sa'adah Jambean, Menayu, Muntilan, Magelang

Alhamdulillah, Jumat pagi ini kami kembali bisa hadir di Masjid Baitul Sa'adah Muntilan, kembali dengan kegiatan rutin setiap Jum'at dan Ahad pagi yaitu bersih-bersih Masjid. Masjid Baitul Sa'adah berada di Dusun Jambean, Desa Menayu, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang. Selain Di Baitul Sa'adah Muntilan beberapa waktu yang lalu kami juga hadir di Muntilan, tepatnya di Masjid Nurussalam Jomboran, Keji, Muntilan.

Bersih-bersih Masjid Baitul Sa'adah Jambean, Menayu, Muntilan Jum'at pagi ini adalah amanah dari Bapak Nur Khafif. Beliau salah satu jamaah Masjid Baitul Sa'adah di Dusun Jambean yang peduli dengan kebersihan masjidnya. Tidak hanya mengusulkan masjid Baitul Sa'adah untuk di bersihkan oleh tim BBM Magelang, tapi beliau juga ikut bersama- sama tim BBM membersihkan Masjid.

Alhamdulillah, beberapa bagian masjid Baitul Sa'adah sudah kami bersihkan seperti tempat wudhu, karpet, Kaca, Langit- langit masjid dan yang lainnya. Semoga dengan adanya kegiatan bersih- bersih Masjid Baitul Sa'adah ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Jambean, Masyarakat lebih mencintai masjidnya sebagai pusat kegiatan keagamaan dan ibadah sehari-hari.

Sahabat BBM Magelang juga bisa berpartisipasi dalam ikut menjaga kebersihan masjidnya yaitu dengan mengusulkan ke Tim bersih-bersih Masjid Magelang supaya masjidnya di bersihkan. Di prioritaskan masjid yang kurang terawat seperti kamar mandi, toilet lebih kerak, karpet kotor dan semisalnya.

Sebelum mengusulkan ke tim BBM Magelang harap minta ijin terlebih dahulu ke takmir masjidnya, selain itu bisa di informasikan berapa daya listik di masjidnya, lebih bagus lagi apabila di sertai dengan Google map supaya kami lebih mudah untuk menjangkaunya.

Setelah sahabat BBM mengusulkan masjidnya, nantinya akan ada tim BBM Magelang yang mensurvei masjidnya dan akan segera kami buatkan jadwal untuk di bersihkan.
Silahkan daftarkan masjidnya untuk di BBM gratis di sini http://www.bersihmasjidmagelang.com/p/blog-page_6.html?m=1

🗳 *Donasi Operasional dan Pengembangan Dakwah*

Tim BBM Magelang

| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494

| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto

Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*

📱 BBM-Center :  +62858-6828-1422
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
🏜 Instagram :instagram.com/bbmmagelang
🌏 Blog: www.bersihmasjidmagelang.com