header ads

Tim Bersih-Bersih Masjid Magelang -BBM hadir di Masjid Al- Hidayah Komplek Kantor Golkar Mantenan, Mertoyudan, Magelang






Tim Bersih-Bersih Masjid Magelang -BBM Pagi ini hadir di Masjid Al- Hidayah Komplek Kantor Golkar Mantenan, Mertoyudan, Magelang

Alhamdulillah, Jumat pagi ini Tim bersih-bersih Masjid Magelang - BBM masih di beri kesempatan untuk bersilaturahmi ke masjid- masjid yang telah di amanahkan oleh sahabat BBM Magelang. Lokasi BBM pagi ini adalah masjid Al- Hikmah komplek kantor DPD Golkar kabupaten Magelang yang terletak di Dusun Santan Desa Mantenan Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.

Lokasi aksi bersih-bersih Masjid Jumat pagi ini tidak sesuai dengan jadwal yang telah kami publikasikan beberapa waktu yang lalu, di karenakan  ada berbagai pertimbangan, pihak masjid Baiturrahman Sendangsari Secang belum siap. Maka lokasi bersih- bersih masjid pagi ini kami alihkan ke Masjid Al-Hikmah komplek kantor DPD Golkar kabupaten Magelang.

Kami menerima kabar di WhatsApp Grup BBM Magelang bahwa sanya sudah ada Sahabat BBM Magelang yang sudah sampai di masjid Baiturrahman Sendangsari Secang. Sekali lagi kami minta maaf yang sebesar -besarnya, Insya Allah pahala bersih- bersih Masjid sudah Allah subhanahu wa Ta'ala berikan walaupun belum ikut bersih- bersih Masjid.

Masjid Al- Hikmah Komplek kantor DPD Golkar kabupaten Magelang adalah salah satu masjid yang berada dalam komplek perkantoran yang sudah kami bersihkan. Sebelumnya kami juga di amanahi oleh dewan guru SMPN 7 kota Magelang untuk ikut berpartisipasi membersihkan Masjid yang berada dalam komplek SMP Negri 7 kota Magelang, yaitu Masjid Al-Muqorobin.

Alhamdulillah, aksi bersih-bersih Masjid Al- Hikmah komplek kantor DPD Golkar kabupaten Magelang berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, walaupun jumlah tim BBM yang hadir terbatas.

Masjid Al​- Hikmah walaupun berada di komplek kantor DPD Golkar kabupaten Magelang tetapi terbuka untuk umum, setiap harinya di gunakan oleh warga Santan, Mantenan, Mertoyudan untuk ibadah sehari-hari seperti shalat, pengajian pekanan, shalat Jumat dan kegiatan keagamaan lainnya.

Tim bersih-bersih Masjid Magelang -BBM menerima amanah untuk ikut berpartisipasi membersihkan Masjid di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang tidak membedakan masjid dari golongan manapun, baik di pelosok dusun ataupun di komplek perumahan, di kota maupun di Desa. Semuanya kami layani dengan ikhlas hati, hanya mengharapkan ridho Allah subhanahu wa ta'ala semata.  Semoga sedikit yang kami lakukan setiap pekannya bisa meringankan dosa- dosa kami saat hari perhitungan tiba.

Monggo.., jangan ragu dan jangan malu. Daftarkan masjid anda untuk kami BBM gratis lewat WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram, Blog ataupun bisa lewat Tim BBM yang anda kenal. Insya Allah akan segera kami buatkan jadwal untuk di bersihkan. Sebelum mendaftar masjidnya untuk di BBM, mohon minta izin terlebih dahulu ke Takmir Masjidnya, sertakan nama masjid, alamat lengkap serta kontak yang bisa kami hubungi.

🗳 *Donasi Operasional dan Pengembangan Dakwah*
Tim BBM Magelang
| Bank Mandiri Syariah [Kode Bank 451]| No. Rek : 7097756494
| Atas Nama : Aries Nugroho Prasetianto

Mohon setelah transfer konfirmasi via whatsapp ke :  +62 812-7628-776

*Informasi dan saran:*
📱 BBM-Center :  +62858-6828-1422
📱 Twitter: Twitter.com/bbmmagelang
👥 Facebook : fb.com/bbmmagelang
📸Instagram :instagram.com/bbmmagelang
  1. 🌏 Blog: www.bersihmasjidmagelang.com