header ads

Aksi tim BBM di Masjid Miftahussa'adah Karang Kidul Magelang

Alhamdulillah,  Jumat kemaren (04/08/2017) Tim BBM Magelang bisa hadir di Masjid Miftahussa'adah Kampung Karang Kidul RT 02 RW 05, Karang Gading, kota Magelang seperti yang sudah kami jadwalkan sebelumnya.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami tim BBM Magelang, pagi tadi bisa ikut berpartisipasi dalam bersih- bersih masjid di masjid Miftahussa'adah kampung Karang kidul ini, mengingat Masjid ini termasuk masjid Jamik, menjadi tempat masyarakat Karang kidul dan sekitarnya beribadah, dan menjalankan berbagai aktifitas keagamaan yang di gelar secara rutin setiap ada peringatan hari-hari besar Islam.

Salah satu aktifitas keagamaan yang di gelar rutin di masjid Miftahussa'adah adalah pengajian selapanan Jum'at malam Sabtu Pahing setiap bulannya. Dan suatu kebetulan nanti malam acara pengajian selapanan ini akan di laksanakan kembali setelah libur Ramadhan dan lebaran. Untuk pengajian nanti malam pengajian selapanan akan di isi oleh KH. Irsyad Tohir dari Desa Ndilem Salaman.

Dalam sesi ramah- tamah dengan Ketua Takmir masjid Miftahussa'adah setelah acara bersih- bersih masjid selesai beliau  mengharapkan agar teman- teman tim BBM Magelang untuk hadir di acara pengajian nanti malam.

Aksi bersih-bersih Masjid (ABBM) di masjid Miftahussa'adah ini adalah salah satu masjid usulan dari sahabat BBM Magelang yang mendapat informasi tentang bersih-bersih masjid yang kami laksanakan setiap pekannya dari sosial media, tentunya dengan senang hati kami menerima usulan dari sahabat BBM tersebut.

Selain masjid Miftahussa'adah ini Ahad tanggal 06 Agustus nanti  kami tim BBM Magelang juga akan hadir di masjid Nurussalam Jomboran, Keji, Muntilan. ABBM masjid Nurussalam ini juga hasil dari usulan sahabat BBM Magelang setelah membaca di salah satu postingan halaman Facebook BBM Magelang.

Jadi, jangan ragu apabila ingin masjid anda di kunjungi oleh tim BBM Magelang. Silahkan hubungi kami, Insya Allah kami akan jadwalkan masjidnya untuk kami kunjungi secepatnya. Aksi bersih-bersih Masjid ini 100 gratis, kami tidak memungut biaya apapun. Hanya satu yang kami minta, doakan kami agar selalu Istiqomah dalam gerakan bersih- bersih masjid ini.

Informasi lebih lengkap hubungi kami
  Saeful +6285868281422
       Taufan +6285659455791
       Ikhsan +6281510656456
 http://Twitter.com/Bbmmagelang
 https://Facebook.com/BBMmagelang
 https://www.instagram.com/BBMmagelang
 http://bersihmasjidmagelang.com