header ads

Kegiatan Bersih-bersih Masjid SDIT Alam Al-Hikmah Secang Kabupaten Magelang

Alhamdulillah, Hari Jumat (31/08/2018) Kami Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM bisa kembali hadir membersamai masyarakat dan Takmir masjid di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang. Jumat kemarin kami hadir di Masjid SDIT Alam Al-Hikmah Secang Kabupaten Magelang.

Kegiatan bersih-bersih Masjid SDIT Alam Al-Hikmah Secang kali ini kami terima lewat Mas Saeful Mustakim yang merupakan Wakil Ketua Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM. Amanah tersebut kami terima sebelum Lebaran Idul Fitri kemaren. Qodarullah, karena banyaknya jumlah antrian panjang masjid yang harus kami bersamai, maka kegiatan bersih-bersih Masjid SDIT Alam Al-Hikmah Secang baru bisa kami laksanakan Jumat pagi kemaren.

Alhamdulillah, Kegiatan Bersih-bersih Masjid SDIT Alam Al-Hikmah Secang Kabupaten Magelang berjalan dengan lancar, bagian-bagian Masjid seperti Karpet, Langit-langit, Mimbar, Kipas Angin, Kaca, Tempat Wudhu dan Toilet sudah kami bersihkan. Insya Allah sudah bersih dan wangi. Semoga sedikit yang kami lakukan untuk membersamai segenap Guru dan Murid SDIT Alam Al-Hikmah Secang ini bisa menambah semangat jamaah dalam kegiatan ibadah sehari-hari.

Tidak hanya di Masjid SDIT Alam Al-Hikmah Secang saja Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM hadir di institusi pendidikan, tercatat Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM pernah hadir di Masjid SMP Negeri 7 kota Magelang, Masjid Ma'had Ibnul Qayyim Srumbung, Pondok Pesantren Ihsanul Fikri Pabelan, Pondok Pesantren Lukmanul hakim Salam kanci Bandongan, Pondok Pesantren Lukmanul hakim Prampelan Kaliangkrik, Dan beberapa sekolah dan pondok pesantren lainnya di Magelang.

Masjid anda ingin di bersihkan oleh Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM gratis? Silahkan daftarkan masjidnya. Insya Allah akan segera kami Jadwalkan. Namun sebelumnya sebelum mendaftarkan masjidnya harap sudah mendapat ijin terlebih dahulu dari Takmir masjidnya.

Bagi anda yang ingin bergabung menjadi relawan kebersihan Masjid bersama Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM, silahkan menghubungi kontak yang sudah kami cantumkan di kolom kontak. Insya Allah akan kami masukan dalam grup WhatsApp Sahabat BBM Magelang. Selain informasi kegiatan dan Jadwal Bersih-bersih Masjid, bisa juga berdiskusi dengan para Takmir masjid di Magelang.

Akhirnya kami ucapkan Jazakumullah khayran kepada segenap guru dan siswa SDIT Alam Al-Hikmah Secang Kabupaten Magelang yang telah menerima Tim Bersih-bersih Masjid Magelang-BBM untuk ikut serta berpartisipasi membersamai dalam kegiatan Bersih-bersih Masjid.